Lensa Darbi

Friday, March 13, 2009

PERKEMAHAN SIAGA SDIT DARUL ABIDIN 2009

SDIT Darul Abidin- Depok
Sore nanti tepat pukul 15.30 WIB, siswa- siswi kelas 1 dan 2 SDIT Darul Abidin akan melaksanakan PERSIDA (Perkemahan Siaga Darul Abidin 2009) yang akan diadakan di Lapangan Sekolah Darul Abidin.

Kegiatan camping yang dilaksanakan siswa- siswi kelas 1 dan 2 di sekolah ini, mengikuti kegiatan PERSADA yang telah terlebih dahulu di laksanakan di Cidahu- Sukabumi. Kegiatan menginap ini akan dilaksanakan pada 13 - 14 Maret 2009. Dengan berbagai kegiatan dan permainan yang menarik diharapkan Kegiatan PERSIDA ini dapat membentuk generasi yang cerdas, optimis, kuat, berani, mandiri dan bertanggung jawab.

Dalam kegiatan PERSIDA nanti, akan diberikan berbagai hadiah dsan penghargaan kepada siswa- siswi yang berprestasi dalam kegiatan PERSIDA tersebut. Dengan seluruh dewan juri para pembina Pramuka mereka. Dapat diyakini bahwa kegiatan ini dapat memacu semangat dan kompetisi yang menarik untuk mendapatkan penghargaan tersebut, sebut saja penghargaan untuk ketua regu terbaik, regu terbaik, deelel.
Selain itu juga kegiatan ini telah mendapatkan dukungan besar dari guru- guru dan orang tua mereka, yang menginginkan anak- anak mereka menjadi generasi robbani yang cerdas, tangkas, dan bertanggung jawab. Keinginan besar memang sebuah penderitaan, ketika melihat anak- anak berpeluh keringat, kedinginan didalam tenda, berkotor- kotor, mungkin pengorbanan ini dapat memberikan pelajaran dan manfaat, bukan saja untuk siswa-siswi, tapi juga guru dan orang tua. Amiin.
Untuk itu doa dan dukungan semua pihak kami butuhkan agar terlaksananya acara yang sungguh baik ini, berdasarkan pengalaman panitia sepertinya acara ini akan sangat menarik dan menantang bagi siswa- siswi kelas 1 dsan 2, jadsi persiapkan dsengan baik yah, berdo'a dan terus berusaha raih hasil dan prestasi terbaik, hormati guru sayangi teman.

Wassalam.mr

No comments: