Lensa Darbi

Thursday, August 07, 2008

Pameran Tanaman Hias & Hewan Peliharaan

Kamis, lensadarbi- depok
Saat kamis masih pagi, siswa- siswi kelas 2 Makkah dan 2 Madinah SDIT Darul Abidin melaksanakan kegiatan yang cukup unik dan menarik di SDIT Darul Abidin. Siswa- siswi membawa hewan peliharaan dan tanaman hiasnya untuk dipamerkan kepada seluruh guru dan teman- teman, kakak dan adik kelas mereka.
Ada yang membawa kucing, kelinci, ikan, burung, kura- kura, deelel.
Ada juga yang membawa tanaman hias lidah mertua (Sansevieira), gelombang cinta(Anthurium), lidah buaya, Adenium, Pachypodium, Aglaonema, deelelAkbar salah satu siswa yang membawa hewan peliharaan kucing jenis anggora merupakan peserta pameran yang paling mendapatkan perhatian pengunjung, begitu pula dengan siswa yang membawa kura- kura brazil dan hamster yang tak kalah menarik.
Ketika bel pameran dimulai, dikarenakan membludaknya pengunjung akhirnya pengunjung diwajibkan antri untuk ketertiban, dan diadakan jalur buka tutup (tol kali) bagi pengunjung pameran dari kelas 1- 6.
Akhir kata semoga acara ini dapat bermanfaat untuk semua siswa dan guru SDIT Darul Abidin serta memberi inspirasi agar kecintaan terhadap makhluk tuhan yang lain bisa terus terbina dan kita mendapatkan manfaat luar biasa dari makhluk tuhan tersebut. karena dengan melihatnya saja kita sudah merasa bahagia apatah lagi dengan manfaat- manfaat lainnya. Wallahu a'lam.

berikut ini beberapa hasil jepretannya:

2 comments:

Anonymous said...

Ceritanya menarik :-)
Anakku Reza (1 MK) sudah 3 hari tidak sekolah karena flu, dan baru mulai masuk sekolah lagi kemarin.
Saat dibangunkan pagi-pagi Reza masih malas, katanya "Masih mau istirahat, Mama".
Tapi setelah saya bujukin akhirnya mau deh Reza bangun dan kesekolah.
Waktu pulang sekolah dan ditanya bagaimana sekolahnya hari ini, Reza senang sekali karena ada pameran binatang dan tanaman.
Apalagi sebagai penggemar kucing Reza bisa melihat dan mengelus si kucing anggora milik Akbar.
Semoga Darbi tetap adakan acara-acara seperti ini yang membuat anak-anak makin semangat belajar!

Anonymous said...

Baik mama. Terima kasih atas perhatiannya