Lensa Darbi

Monday, March 16, 2009

Kegiatan Menyenangkan...

SDIT Darul Abidin- Depok
Sabtu kemarin, siswa- siswi kelas 1 dan 2 SDIT Darul Abidin melaksanakan kegiatan yang sangat menyenangkan dan mengasyikkan, kegiatan tersebut kami beri nama PERSIDA ( Perkemahan Siaga Darul Abidin) untuk memberikan gemblengan pendidikan moral, kemandirian, tanggung jawab, keberanian, dan kecerdasan baik kecerdsasan emosional, spiritual, dan kecerdasan intelegensia mereka.
Kegiatan ini sendiri telah diprogramkan oleh sekolah setiap tahunnya secara rutin, dengan program camping diarea sekolah, para siswa diharapkan dapat mengenal sekolahnya bukan hanya pada pagi hari ketika mereka belajar disana, akan tetapi dimalam haripun sekolah mereka tetap kondusif untuk belajar, bermain dan melaksanakan ibadah secara khusyuk.

Acaranya sendiri terdiri dari berbagai permainan baik permainan tradisional maupun permainan yang digemari saat ini, outbound dan berbagai kegiatan menarik lainnya, disamping itu pula acara ini mereka diberikan bekal khusus untuk saling berbagi kesesama mereka, baik dalam berbagi tenda, alas tidur, dan berbagi makanan kepada kawan- kawan mereka.
Kegiatan Outbound juga menjadi kegiatan yang paling diminati seperti halnya flying fox, jembatan kering/ jembatan elvis, juga merayap dsi tanah yang basah. Semoga kegiatan ini dsapat menambah semangat mereka untuk terus belajar dan berusaha menjadsi anak- anak yang baik, cerdas, dan shalih/hah. Amiin









No comments: