Lensa Darbi

Monday, March 28, 2011

UJIAN TENGAH SEMESTER 2 TP. 2010-2011

Siswa-siswi SDIT Darul Abidin mulai dari level  kelas 1 sampai kelas 6 pada hari ini Senin hingga Jum’at melaksanakan kegiatan Ujian Tengah Semester  yang dimaksudkan untuk memantau dan mengukur seberapa berhasil siswa-siswi  SDIT Darul Abidin dalam menerima pelajaran dan ilmu pengetahuan yang diberikan oleh bapak/ibu guru mereka.

Ujian Tengah Semester  ini  dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB-13.00 WIB, dengan dua kali waktu istirahat, yakni pada jam 09.30 WIB, dan pada pukul 12.45 WIB.  Selanjutnya siswa-siswi istirahat + makan siang dan sholat dzuhur berjama’ah di Masjid Darul Abidin.


Adapun jadwal mata pelajaran untuk kelas 2 Makkah/Madinah/Marwah untuk hari Senin adalah UTS Tematik (PKN dan MTK), untuk Selasa adalah UTS Tematik (B.Indo dan IPS), untuk hari Rabu adalah UTS Tematik (IPA dan B.Inggris), Untuk hari Kamis,PAI, dan hari Jum'at adalah Art.

Sedangkan untuk jadwal UTS untuk kelas 1 Makkah/Madinah/Marwah untuk hari Senin mereview pelajaran IPS, B. Inggris, dan Matematika. Untuk hari Selasa mereview pelajaran B.Indonesia, dan UTS Tematik, untuk hari Rabu mereview pelajaran IPA, dan UTS Tematik. Untuk hari Kamis mereview PKN, UTS Tematik, dan PAI, untuk hari Jum'at adalah Art.

Selanjutnya untuk mata pelajaran kelas 3 Makkah/Madinah untuk hari Senin adalah PAI, Review, BBQ, dan kembali mereview pelajaran. Untuk hari Selasa adalah Arabic, UTS Tematik (IPA  dan PKN), BBQ, UTS Tematik (IPA dan PKN). Untuk hari Rabu adalah UTS Tematik (B.Inggris dan IPS) dan mereview. Untuk hari Kamis UTS Tematik (B.Indo & MTK), dan mereview. Untuk hari Jum'at adalah BBQ, Art, dan LVA.

Selanjutnya untuk mata pelajaran kelas 4 Makkah/Madinah untuk hari Senin adalah BBQ, dan mereview. Untuk hari Selasa adalah MTK, PKN, dan BBQ. Untuk hari Rabu adalah PAI, B.Indo, dan mereview. Untuk hari Kamis adalah IPA, IPS, Art, dan mereview. Untuk hari Jum'at adalah BBQ, B.Inggris, dan Mentoring.

Sedangkan untuk mata pelajaran kelas 5 Makkah/Madinah untuk hari Senin adalah B.Inggris, PKN, Art. Untuk hari Selasa BBQ, IPS, PAI, dan mereview IPA. Untuk hari Rabu adalah BBQ, IPA, B. Arab, dan mereview. Untuk hari Kamis adalah MTK, BBQ, dan mereview B.Indo. Untuk hari Jum'at adalah B. Indonesia, Smart Camp dan Mentoring.

Selanjutnya untuk mata pelajaran kelas 6 Makkah/Madinah/Marwah untuk hari Senin adalah IPS, IPA dan Art. Untuk hari Selasa adalah BBQ, PAI, B.Sunda, dan B.Inggris. Untuk hari Rabu adalah BBQ, B.Inggris, MTK, IPS. Untuk hari Kamis adalah B. Arab, PKN, BBQ, PAI. Untuk hari Jum'at adalah PKN, B.Indonesia, dan Mentoring.

No comments: