Lensa Darbi

Saturday, March 01, 2008

Seleksi Jambore Nasional Pandu SIT

Beberapa pembina wilayah dan regional telah menanyakan tentang penyelenggaraan kegiatan Perkemahan Nasional Pandu SIT. Merujuk pada hasil Rakornas yang baru lalu. Terasa sekali greget Pandu SIT di beberapa wilayah sudah semakin menggebu. Jadikah..? lho kok malah nanya…? hehehe.

Insya Allah, berdasarkan hasil pertemuan BPH JSIT pusat yang dihadiri oleh Plt. Kornas PSIT, Sekjen dan Bendum JSIT pusat, kemudian dilaporkan kepada Pak Ketum yang hadir menjelang pertemuan usai, karena terjebak macet di jalan.

Beberapa poin yang dapat di share adalah :

  1. Pelaksanaan Perkemahan Nasional Pandu SIT akan disleenggarakan pada tanggal 1-3 Juli 2008, seluruh kontingen diharapkan dapat melakukan chekin paling lambat tanggal 30 Juni 2008 pukul 08.00
  2. Kegiatan dilaksanakan di Bumi Perkemahana Wiladatika Cibubur
  3. Biaya kegiatan per-orang sebesar Rp 150.000- (termasuk kaos, tiket masuk dan sewa area perkemahan, kegiatan dan tenda)
  4. Pendaftaran paling lambat awal Mei 2008

Hal-hal lain yang bersifat detil dapat mengacu pada proposal yang telah diberikan pada saat Rakornas yang lalu. Perubahan-perubahan akan disampaikan oleh Organizing Commitee, via email atau surat.

Mudah-mudahan para pembina wilayah dapat segera mempersiapkan diri demi suksesnya kegiatan tersebut. Demikian sekilas info dari kami. Terima Kasih.

lebih jauh

No comments: