Lensa Darbi

Saturday, March 24, 2007

Tragedi WTC ada dalam QS. At Taubah???

Tragedi WTC ada dalam QS. At Taubah???



Apa yang ada dalam benak kita, ketika peristiwa runtuhnya bangunan bersejarah Amerika yakni Twin Tower WTC di New York itu diperdengarkan oleh kita? jawab kita mungkin "itu ulah teroris, atau ulah Osama bin Laden, atau ulah Jama'ah Islamiyah, dll. inilah kenyataan yang kita hadapi sekarang. Namun dengan adanya peristiwa tersebut ada banyak sekali orang Amerika dan barat yang berbondong- bondong untuk masuk kedalam agama islam. setelah mengkaji kenapa setiap ada bom atau teror meledak yang disalahkan selalu Al- ISLAM. di bawah ini mungkin menjadi jawabannya bagi mereka yang diberi hidayah oleh ALLAH SWT.

Tadi pagi aku cukup tercengang mendengar penuturan ustadz yang mengatakan bahwa tragedi WTC ternyata sudah dituturkan Allah dalam Qs. At Taubah :109...

109. Maka apakah orang-orang yang mendirikan bangunannya di atas dasar taqwa kepada Allah dan keridhaan-(Nya) itu yang baik, ataukah orang-orang yang mendirikan bangunannya di tepi jurang yang runtuh, lalu bangunannya itu jatuh bersama-sama dengan dia ke dalam neraka Jahannam. Dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang- orang yang zalim.


Disitu disebutkan keruntuhan sebuah bangunan karena yang mendirikannya adalah orang -orang yang zalim...

WTC yang runtuh di kota New York pada tanggal 11/9/2001 berada di jalan JERF HAR telah disebutkan di atas pada kata "JURUFIN HAR" oleh ulama tafsir dulu diterjemahkan sebagai "ditepi jurang yang runtuh" ternyata adalah nama sebuah jalan dikota New York tadi, JERF HAR.

Surat Attaubah terletak pada juzz 11 menunjukkan tanggal 11 kejadian tersebut, tanggal terjadinya tragedi WTC. Sedangkan angka 9 yang menunjukkan bulan September, sama dengan QS. Attaubah yang berada pada urutan Alquran, dimana surat Attaubah berada pada urutan ke 9 dari 114 surat yang diperintahkan kita baca setiap harinya.

Ayat 109......ternyata jumlah tingkat di gedung WTC ada 109 tingkat..!!!
Kejadian tersebut pada tahun 2001, setelah dihitung- hitung, jumlah huruf di Surat At Taubah ada 2001 ayat!!! Subahanallah....

Ternyata Allah telah memberikan kabarnya 14 abad yang lalu tanpa diketahui oleh manusia. Inikah mukjizat Alqur'an?? Yang telah membuktikan kejadian pada masa yang akan datang?
Wallahu a'lam bisshawab

Sumber : Sabili