Lensa Darbi

Monday, February 01, 2010

LATIHAN PERDANA 2010

Darbi Power Futsal - Depok

Sabtu, 30 Januari 2010. Latihan perdana ekskul futsal SDIT Darul Abidin atau yang lebih dikenal dengan Darbi Power Futsal memulai latihan perdana dengan lapangan futsal yang kini berwajah baru, bagaimana tidak, Mr. Mansur dengan kawan- kawan karyawan SDIT Darul Abidin memperbaharui wajah lapangan SDIT Darul Abidin, dengan balutan garis kuning dan perut badan lapangan dengan warna biru membuat para peserta ekskul futsal semakin nikmat dalam bermain, dan untuk menjamu tim tamu jadi lebih asyik, karena sudah punya lapangan yang layak.

Tim tamu yang hadir kemarin adalah dari Tim Toeyoel FC, yang tiada lain adalah pelatih ekskul Darbi Power Futsal yang akan memainkan pertandingan eksibisi melawan karyawan SDIT Darul Abidin, dan pertandingan tersebutpun berakhir 11 - 7 untuk keunggulan tim Toeyoel FC. Sebuah pelajran berharga tentunya untuk tim karyawan SDIT Darul Abidin, bagaimana tim Toeyoel FC begitu dominan dalam penguasaan bola.

Kesenangan juga turut hadir pada wajah peserta ekskul futsal, melihat lapangan yang mereka pakai untuk berlatih sudah diperbaharui, walaupun belum sepenuhnya tapi kami berharap semakin bersemangat mereka dalam berlatih hingga dapat meningkatkan prestasi mereka dalam turnamen- turnamen futsal selanjutnya. Amin.

Terus Semangat dan Jangan Berhenti Berlatih... Terus Tingkatkan Prestasi...
Ayo Darbi Power Futsal.... Ku Selalu Mendukungmu....

No comments: