Lensa Darbi

Friday, May 29, 2009

WISUDA 2009 Menghitung hari....

SDIT Darul Abidin - Depok

Kegiatan Wisuda SDIT Darul Abidin sudah semakin dekat, pekerjaan rumah dan persiapanpun terus dilakukan baik oleh siswa- siswi, bapak/ ibu guru, staff & karyawan, pihak sekolah maupun orang tua murid SDIT Darul Abidin.

Mulai persiapan teknis acara maupun non teknis, mulai dari paduan suara hingga persiapan dekorasi panggung, semua sdilakukan bahu membahu sdemi siswa- siswi kelas 6 yang akan segera melanjutkan langkahnya ke medan berikutnya yakni Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Semoga langkah kaki mereka ke depan diberkahi dan selalu dalam lindungan Allah SWT, serta tidak lupa akan almamaternya di SDIT Darul Abidin, maka tindak tanduk, sopan santun, perlu mereka jaga agar pandangan masyarakat yang telah baik terhadap sekolah Darul Abidin, mampu menjadi teladan bagi sekolah- sekolah lainnya. Amiin.

Pengorbanan dan perjuangan telah mereka lakukan untuk masa depan mereka dimulai dari pendidikan dasar ini mereka meningkatkan prestasi mereka, mempelajari semua yang diberikan oleh sang guru, juga bermain segala hal yang mampu dan bermanfaat bagi kehidupan mereka dimasa depan.
Ke depan diharapkan para siswa yang telah selesai melaksanakan pendidikan dasarnya dapat aktif berhubungan dan berkomunikasi aktif dengan sekolah ini, lewat forum alumni maupun forum komunitas di alam maya misalnya, selanjutnya doa tulus untuk mereka semua siswa- siswi SDIT Darul Abidin dan para alumni semoga mendapatkan kemudahan dalam pelajaran hidup ini, dan mendapatkan cita- cita yang mereka inginkan. Amiin.

No comments: