Lensa Darbi

Monday, October 27, 2008

Fire Rescue Training

SDIT Darul Abidin - Depok,
Sabtu, 25 Oktober 2008 pagi yang cerah di pelataran SDIT Darul Abidin, diberikanlah pelatihan kepada seluruh staf dan karyawan (khususnya Satpam dan Office Boy) untuk segera bersiap menghadapi keadaan bahaya untuk keselamatan siswa- siswi SDIT Darul Abidin.
Pelatihan ini sengaja digelar guna keselamatan warga sekolah.
Sebagaimana diketahui, umumnya sekolah - sekolah (khususnya sekolah dasar) belum mempunyai tabung untuk penanggulangan bahaya kebakaran, maka SDIT Darul Abidin merasa perlu untuk paling tidak pencegahan kebakaran, maka diadakan pelatihan tindakan pertama menghadapi kebakaran dengan mendatangkan petugas kebakaran dari Pemda Depok, dan sekaligus membeli dan memasang alat pemadam kebakaran di tempat - tempat strategis di lingkungan SDIT Darul Abidin.
Semoga dengan ini, terciptalah rasa aman dan nyaman di lingkungan SDIT Darul Abidin. Sehingga menghasilkan siswa- siswi yang berakhlak mulia dan berprestasi tinggi sebagai tonggak kemajuan bangsa dan negara Indonesia tercinta ini. Amiin.
Dukungan dan do'a kami harapkan dari seluruh pihak yang peduli akan pendidikan generasi muda kita. Semoga Allah meridhai usaha kita semua. Amiin. mr

No comments: