Lensa Darbi

Tuesday, May 03, 2011

Detik - Detik Ujian Nasional Kelas 6 ...

SDIT Darul Abidin - Depok

Salam pembaca budiman, dalam mensukseskan hajat besar siswa-siswi kelas 6 SDIT Darul Abidin, yakni Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) alias UN (Ujian Nasional) .  Berikut langkah yang diambil oleh bapak/ibu guru kelas 6 SDIT Darul Abidin untuk membangkitkan semangat dan meningkatkan fokus dan konsentrasi siswa-siswi mereka dalam menghadapi Ujian Nasional pada hari selasa depan.

"Dzikir bersama, renungan (muhasabah), try out, Isthigosah, training Motivasi, dan Supercamp" menjadi menu utama bapak/ibu guru untuk mempersiapkan mereka meraih ilmu dan hasil terbaik menuju harapan dan cita-cita yang sudah dipancangkan, SDIT Darul Abidin memohon keridhoan yang Maha Kuasa untuk meluluskan siswa-siswinya 100% dengan nilai dan hasil terbaik.

Persiapan mental, fisik, dan akademis menjadi syarat yang harus diprioritaskan dalam meraih hasil dan nilai maksimal. Peran serta siswa-siswi, bapak/ibu guru dan kerjasama orang tua sangat dibutuhkan untuk mengawasi dan mendidik putra-putrinya baik mulai dari rumah, lingkungan masyarakat, maupun di sekolah.

Semoga apa yang telah dilakukan dan dicita-citakan dapat bermanfaat hingga mampu meraih ilmu, dan hasil yang menakjubkan. Amiin.

No comments: