Lensa Darbi

Friday, April 16, 2010

Runner Up Al Fauzien Cup II

SDIT Darul Abidin - Depok
Kamis siang, pukul 10.00 WIB siswa kelas empat dan lima yang tergabung dalam tim Darbi Power Futsal (Ekskul Futsal SDIT Darul Abidin) berhasil menempuh babak final dengan mengalahkan beberapa tim Sekolah Dasar di kota Depok. SDIT Darul Abidin pada pertandingan sebelumnya berhasil mengungguli SDIT Ummul Quro A dengan skor tipis 1-0, dan pada pertandingan perempat final berhasil mengalahkan SDIT Al Fauzien dengan skor 8 - 0, selanjutnya pada pertandingan semifinal berhasil mengalahkan SD Anyelir I dengan skor 1 - 0.

Dengan hasil tersebut, maka SDIT Darul Abidin berhak bertanding di babak final melawan SDIT Al Haraki 
Pertandingan di babak pertama berjalan alot dan menarik, namun beberapa peluang emas dan kesempatan yang diraih tak mampu berbuah gol, beberapa kali Rafi berhasil mengecoh bek lawan, namun tak sanggup tuk membuat kiper lawan memungut bola dari dalam gawangnya, hingga memaksa skor 0 - 0 dibabak pertama. 

Pada babak kedua, SDIT Darul Abidin mulai kehilangan konsentrasi, setelah beberapa kali gagal memanfaatkan peluang yang mampu diblok kiper lawan hingga membuat frustasi beberapa pemain, hingga tekanan kini dilakukan oleh SDIT Al Haraki, yang dengan sekali peluang mampu memanfaatkan kesempatannya menjadi gol hingga merubah skor 1 - 0. Selanjutnya dengan memanfaatkan tinggi badannya pemain Al Haraki mampu menyundul bola dengan keras hingga tak mampu dijangkau oleh Fikri dan pada gol ketiga, mereka (Al Haraki) dengan mudah memainkan tak tik satu dua yang mengecoh bek SDIT Darul Abidin dan membuat Fikri kembali tak berdaya hingga skor berakhir dengan skor 0 - 3 untuk SDIT Al Haraki. Padahal untuk Fikri (GK), ia berhasil meraih clean sheet hingga babak semi final dan ini menjadi prestasi tersendiri untuknya dan tim SDIT Darul Abidin.
Tim pelatih dan official mengakui bahwa tim SDIT Al Haraki bermain dengan disiplin dan percaya diri dengan fisik mereka, sedangkan SDIT Darul Abidin bermain di bawah Top Form mereka, dan tidak tenang seperti biasa, hingga membuat tim lawan mengambil alih permainan dan menghukum SDIT Darul Abidin dengan tiga gol mereka.

Paling tidak hasil ini menjadi tradisi baik bagi tim futsal SDIT Darul Abidin, karena dari beberapa kejuaraan yang diikuti SDIT Darul Abidin, tim ini paling tidak mampu meraih gelar juara. Entah juara 1, 2, ataupun 3. Semoga tradisi yang sangat baik ini dapat terus berlanjut. Amiin.

Line up tim SDIT Darul Abidin: Fikri, Angga, Rafi, Hafizh, Faldi, Awil, Ari, dan Nandi.

No comments: