Lensa Darbi

Monday, August 10, 2009

Laporan Pandangan Mata Langsung dari Sukmajaya


Tim SDIT Darul Abidin baru saja mengirimkan putra – putra terbaiknya dalam mengikuti Kejuaraan Mini Soccer “JSIT CUP” di SDIT Rahmaniyah Depok II dengan mengirimkan dua tim, yakni SDIT Darul Abidin A dan SDIT Darul Abidin B.

Rabu, 5 Agustus 2009

Olimpiade JSIT dibuka oleh ketua JSIT Pusat yakni, Bapak Sukro Muhab, SDIT Darul Abidin B memulai pertandingan dengan mengalahkan SDIT Darul Fikri dengan skor telak 12- 0. Pemain- pemain yang diturunkan dalam pertandingan tersebut adalah : Fikri, Hanif, Dika, Ivan, Angga, Rafi, Bima, Affan, dan Raihan.

Sedangkan dipertandingan kedua SDIT Darul Abidin A berhasil mengalahkan SDIT Mawaddah dengan skor yang juga cukup telak yakni 5-0 untuk kemenangan SDIT Darul Abidin A. Pemain yang diturunkan pada pertandingan tersebut adalah: Aflah, Khalis, Panji, Fauzan, Emir, Arie, Ara, Nandi, Dzaki F.

Kamis, 6 Agustus 2009

Pukul 08.00 WIB
Tim SDIT Darul Abidin A melaksanakan pertandingan keduanya melawan SDIT Raflesia dengan skor meyakinkan yakni: 4- 0 untuk keunggulan SDIT Darul Abidin A yang dikomandoi oleh Aflah, juga dengan duet strikernya Khalis dan Fauzan, serta Stopper Emir dan Panji sang penjaga gawang.

Tim SDIT Darul Abidin B melaksanakan pertandingan keduanya dengan mengalahkan SDIT Hidayatullah dengan skor 6 – 2 untuk keunggulan SDIT Darul Abidin B dengan pemain intinya: Hanif sebagai komando, Rafi dan Angga sebagai ujung tombak, serta Dika sebagai Stopper.

Pada pukul 11.00 WIB
Tim SDIT Darul Abidin A melaksanakan pertandingan ketiganya melawan SDIT Al – Haraki dengan skor telak 7-0, pada pertandingan kali ini SDIT Darul Abidin A menurunkan pemain- pemain sebagai berikut: Aflah, Panji, Khalis, Fauzan, Emir, Dzaki, Arif, Ara, Nandi, dan Arie.

Pukul 11.22 WIB
Tim SDIT Darul Abidin B melaksanakan pertandingan ketiganya melawan SDIT Al Barkah dengan drama adu penalti. Kemenangan susah payah ini diraih setelah hasil sama kuat di dua babak plus 2 babak perpanjangan waktu 2 x 5 menit. Setelah di pertandingan normal berakhir imbang 1 – 1.

Pada adu tendangan penalti, Penendang pertama yakni Angga mampu mencetak skor terlebih dahulu 1- 0 untuk darbi sebelum disamakan oleh pemain jangkung SDIT Al Barkah. Pada tendangan kedua dipercayakan kepada Dika yang berhasil memberikan keunggulan 2-1. Sebelum akhirnya disamakan kembali menjadi 2- 2. Hanif sebagai penendang ketiga SDIT Darul Abidin mempu mengecoh kiper Al Barkah hingga membuat skor 3- 2. Pada tendangan terakhir kiper SDIT Darul Abidin B yakni Fikri menjadi penjaga gawang terbaik setelah mampu memblok tendangan keras pemain Al Barkah. Memaksa skor 3 – 2.

Pukul 12.45 WIB
Pada pertandingan ketiga setelah habis terkuras tenaga, SDIT Darul Abidin A dan B melaksanakan pertandingan berbarengan, hingga membuat tim Manager dan Offisial membagi tugas mengawasi tim SDIT Darul Abidin A yakni Pa. Heri dan Pa. Rudi, serta offisal tim SDIT Darul Abidin B oleh Pa. Soni dan Pa. Mansur.

Tim SDIT Darul Abidin A berhadapan dengan tim SDIT Nurul Fikri A, tim dengan ciri fisik menjulang, membuat mental beberapa anak SDIT Darul Abidin mengkerutkan dahi. Tapi dengan keyakinan dan perjuangan pantang menyerah, akhirnya Aflah dkk menyerah dengan skor telak 11 – 5.

Tim SDIT Darul Abidin B berhadapan dengan SDIT Pondok Duta A. Pada waktu normal berakhir imbang 2 – 2. Melalui skor yang dicetak oleh Fikri dan Angga. Setelah itu pertandingan dilanjutkan dengan extra time pada menit akhir tersebut akhirnya SDIT Darul Abidin harus mengakui keunggulan SDIT Pondok Duta dengan skor 2-3.

Perjuangan hingga tetes darah penghabisan dan kucuran keringat terakhir, itulah yang telah diberikan oleh siswa- siswa kita tim Futsal SDIT Darul Abidin yang berada di bawah nanungan tim Darbi Power Futsal Management yang telah menyuguhkan permainan cantik dan menawan selama perhelatan turnamen dengan banyaknya pendukung ataupun supporter dari SDIT lain.

Permainan dengan kerjasama yang menarik membuat beberapa pelatih ataupun pemain lain menjadikan SDIT Darul Abidin momok menakutkan bagi tim- tim lain, namun evaluasi diberikan kepada para pemain dan pelatih untuk segera membenahi fisik para pemain yang terlihat kedodoran pada pertandingan “Perempat Final” yang amat menentukan.

Terima kasih kami ucapkan kepada Kepala Sekolah, Wakil, Guru, dan juga teman- teman semua yang telah mendoakan kami hingga mampu menembus babak perempat final. Doakan kami agar lebih sukses pada turnamen- turnamen berikutnya. Amin.


Depok, hari 7 bulan 8 tahun 2009

Atas nama

Mansur dan segenap tim pelatih…. Wassalam

No comments: