Lensa Darbi

Thursday, November 06, 2008

Pening, Panas ?? Ke Library Darbi Ajach!!


SDIT Darul Abidin - Depok

Sepekan ini, kunjungan ke Perpustakaan kembali meningkat, mungkin karena sedang ada ujian semester gasal (UUSG). Kepala pening mikirin soal, lebih baik menceburkan tubuh dalam suasana teduh dan sejuk khas Perpustakaan Darul Abidin.

Farah misalnya, siswa kelas 5 ini, mungkin adalah salah satu siswa yang paling sering mengunjungi Perpustakaan SDIT Darul Abidin, selain memang hobby membaca, Farah juga senang suasana sejuk yang terdapat di Perpustakaan.

Sejak Perpustakaan dibuka pukul 07.00 WIB, sejak itu pulalah siswa- siswi berdatangan, mulai dari Kiki, Sulthon, Farah, Fathan, Rahmat, Valy, dll. Setelah itu waktu kunjung perpustakaan lain adalah jam pelajaran bahasa indonesia, hari jum'at esok adalah jadwalnya siswa kelas satu (1 Makkah & Madinah) membaca, lalu pada jam- jam istirahat, baik istirahat pukul 09.30 WIB, maupun jam istirahat makan siang, yakni ba'da sholat Dzuhur.

Semoga Budaya membaca tetap terjaga dilingkungan SDIT Darul Abidin, karena sejarah orang- orang besar adalah mereka tak berhenti untuk membaca, menulis dan mengkaji buku dan ilmu pengetahuan.

Wassalam

No comments: