Lensa Darbi

Sunday, June 22, 2008

NILAI UASBN SDIT DARUL ABIDIN DEPOK


Alhamdulillah setelah menunggu dan bertanya-tanya selalu nilai UASBN akhirnya keluar. tepat pada tanggal 20 Juni 2008 nilai UASBN sampai di SDIT Darul Abidin yang di bawa Kepala Sekolah Endah Tri Kusumawati M.Pd. pada tanggal 21 Juni 2008 nilai itupun diumumkan kepada seluruh siswa sekaligus orang tua dalam acara Wisuda Angkatan V.


Hasilnya adalah Siswa SDIT Darul Abidin 100 % lulus, dengan nilai rata-rata untuk pelajaran B.Indonesia 8.8, matematika 8,1 dan IPA 8,6. mungkin hasil ini sesuai dengan tema Wisuda " Membentuk Generasi Islami Dalam Mengisi 100 Tahun Kebangkitan Nasional" mudah-mudahan hasil yang tlah dicapai oleh SDIT Darul Abidin sebagai juara 2 tingkat kota Depok untuk Negeri dan Swasta dapat memberi motivasi bagi adik-adik kelasnya di masa yang akan datang sehingga SDIT Darbi dapat lebih meningkatkan prestasinya baik tingkat kota dan propinsi.


Terima kasih buat anak-anaku kelas 6 angkatan V

1 comment:

Anonymous said...

Fastening Experience mengundang siswa/i di sekolah anda yakni dalam program field trip (Gratis)

Fastening Experience menerima kunjungan sekolah mulai dari siswa/i kelas 4 SD s/d Perguruan Tinggi.

Fastening Experience selain sebagai program CSR yakni untuk menambah wawasan siswa/i, ditujukan dalam rangka menjalin hubungan dengan generasi di masa yang akan datang yakni melalui wawasan tentang product knowledge, Manufacture Process dan WorkShop.

Program ini dilakukan di dalam 3 aktifitas pada 3 ruangan yang berbeda, yakni meliputi (1) Program Plan Tour untuk pengetahuan proses manufaktur pabrik (2) Program 'Touch and Feel' tujuannya adalah agar anak lebih mengenal dengan produk dan teknologi (3) Program workshop, yakni mendukung kreatifitas anak menggunakan berbagai produk yang mengutamakan Teamwork, Kreasi, serta Presentasi.

Fastening Experience Program menerima kunjungan sekolah selama sekitar 3 Jam (08.00~11.30), dari Senin s/d Kamis,

Kapastitas ruangan Fastening Experience meliputi sekitar 40 orang siswa/i.Pengunjung dimohon untuk memakai sepatu, demi kenyamanan di saat kunjungan di lokasi kami.

Program Fastening Experience tidak memungut bayaran. Mari daftarkan segera kunjungan sekolah anda. Untuk Informasi/Reservasi Jadwal Kunjungan lebih lanjut silahkan hubungi (Free):
Phone : (021) 8710641 (hunting)
Fax : (021) 8710962
E-mail : fastening_experience@ykk.co.id
Fastening Experience-YKK Zipper Indonesia,
Jl. Raya Jakarta Bogor Km29 Cimanggis-Depok 16951
http://fastening.multiply.com/