Lensa Darbi

Wednesday, January 23, 2013

SDIT DARUL ABIDIN PEDULI BANJIR JAKARTA

Jakarta - Rabu, 23 Januari 2013
SIT Darul Abidin bekerjasama dengan siswa-siswi, Komite Sekolah, Parent Teacher Association (PTA), Rumah Berbagi Darul Abidin, dan Seluruh Orang tua wali murid Sekolah Islam Terpadu Darul Abidin mengumpulkan dan menyalurkan bantuan kepada para korban banjir berupa paket sembako dan perlengkapan peralatan kebersihan melalui tim Rumah Berbagi Darul Abidin bekerjasama dengan PKPU. Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Jakarta yang tertimpa musibah banjir.

    "Bantuan disalurkan ke daerah Pluit Jakarta Utara. Kami akan terus mengumpulkan dan menyalurkan dan menggerakkan siswa-siswi dan para orang tua untuk peduli terhadap korban bencana banjir Jakarta," kata Kepala HRD Darul Abidin Mohammad Hary WA di Depok, Rabu (23/1).

    Menurut Mohammad Hary WA, bantuan makanan yang disalurkan tersebut berbentuk makanan cepat saji, seperti beras, mi instan, biskuit, dan air mineral, sedangkan bantuan alat-alat kebersihan, antara lain sabun mandi, sabun cuci, pasta gigi, pampers, pembalut wanita, pakaian layak guna dan selimut.

    Hingga kini, tim SIT DARUL ABIDIN PEDULI masih terus melakukan pendataan untuk mengetahui apa saja kebutuhan warga korban banjir. Beberapa jenis bantuan lanjutan coba disiapkan, di antaranya pakaian, perlengkapan mandi, dan alat kebersihan.

    Semoga banjir yang melanda kota tercinta cepat usai dan mereda, untuk para korban dan relawan semoga tetap diberi ketegaran dan kesabaran dan musibah banjir cepat usai.Semoga Diberi Kekuatan untuk Jakarta, Jangan Banjir Lagi Ya... dan Jangan Buang Sampah Sembarangan, Biar Banjir Tak Terulang.

Untuk para dermawan; siswa-siswi; orang tua murid; bapak/ibu guru, KS, PTA, dan Rumah Berbagi semoga diberi kelapangan rezeki; sehat jiwa raga; pemberat amal sholeh; hingga penguat disaat suka maupun duka; Tabungan tak terhingga baik di dunia maupun di akhirat kelak. Aamiin.


Berita & Foto: Mr

No comments: