Lensa Darbi

Saturday, December 26, 2009

Open Day SDIT Darul Abidin

Lensadarbi - Depok
Sabtu pagi yang cerah, sekolah kita tercinta SDIT Darul Abidin melaksanakan hajatan besar, yakni OPEN DAY SDIT DARUL ABIDIN yang bertemakan "Help to Save The World" dimana dalam kegiatan ini dipresentasikan profil SDIT Darul Abidin, oleh Kepala SDIT Darul Abidin yaitu Ibu Endang Yulasmanah, S.S. serta acara hiburan oleh tim ekskul tari SDIT Darul Abidin yang mempertunjukkan "Tarian Kupu- Kupu" dan pementasan vokal oleh siswa kelas enam yakni Nada yang mendendangkan lagu Mawar Merah.
Dalam kegiatan tersebut juga diisi oleh karya lukisan Sasa, salah seorang siswa kelas enam SDIT Darul Abidin yang mempunyai lukisan dan imajinasi tinggi dalam melukiskan alam sekitar, serta diisi juga oleh Zahra siswa kelas empat yang melaksanakan presentasi tentang bagaimana kita bisa menyelamatkan bumi dan lingkungan dengan usaha yang kecil, yakni dengan menanam tumbuhan sansevieria, yang bermanfaat untuk alam dan bumi kita.
Sebuah profil tentang SDIT Darul Abidin yang disampaikan oleh kepala SDIT Darul Abidin secara lengkap disampaikan dalam kegiatan tersebut, baik dalam hal kurikulum, kepramukaan, bbq (bimbingan belajar Qur'an) fasilitas sekolah, kegiatan ekskul, serta tenaga kependidikan SDIT Darul Abidin.
Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan bahwa Pramuka SIT SDIT Darul Abidin pada tanggal 20 Desember 2010 kemarin, mengirimkan salah seorang gurunya untuk mengikuti kegiatan Pramuka se Asia Pasifik yang diadakan di Malaysia, bersama 31 pembina pramuka lainnya.

No comments: