Lensa Darbi

Tuesday, December 09, 2008

SDIT Darul Abidin Berkurban


SDIT Darul Abidin - Depok,

Hari selasa ini, siswa- siswi dan bapak/ibu guru, juga orang tua murid SDIT Darul Abidin mengadakan acara berkurban bersama SDIT Darul Abidin. Yang bertempat di halaman belakang, dimulai pukul 08.00 WIB acara dimulai dengan pembukaan, sambutan dan do'a selanjutnya diadakan penyembelihan hewan kurban sapi/ kerbau dan puluhan ekor kambing.


Acara berkurban bersama SDIT Darul Abidin setiap tahun diadakan dengan jumlah pekurban terus bertambah hingga tahun ke tahun. Acara ini juga terselenggara atas kerjasama dengan yayasan, DKM Masjid, tkit dan komite sekolah SDIT Darul Abidin.


Semoga dengan berkurban ini semangat kepedulian akan selalu meningkat dan menumbuhkan kasih sayang dan persaudaraan antara SDIT Darul Abidin dan masyarakat sekitar. Dengan harapan juga semoga ibadah kurban kita semua diterima oleh Allah SWT, dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita sebagai hamba.


Teriring do'a kepada saudara- saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah haji semoga menjadi haji yang mabrur dan sekembalinya mereka ke tanah air dapat selamat dan semakin baik membawa perubahan kebaikan bagi masyarakat dan bangsa Indonesia. Amiin.


Kami dari SDIT Darul Abidin, mulai dari siswa-siswi, bapak/ibu guru, staf dan karyawan juga orang tua siswa SDIT Darul Abidin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1429 H. Semoga pahala dan ibadah kita dibulan ini mendapatkan ridho dan rahmat Allah SWT. Amiin.


Wassalam. mr

No comments: