Lensa Darbi

Thursday, April 10, 2008

UJIAN PRAKTEK KELAS 6

SDIT DARUL ABIDIN - DEPOK
Tanggal 7-11 April 2008, siswa- siswi kelas 6 SDIT Darul Abidin melaksanakan ujian praktek sebagai syarat kelulusan kelas 6 siswa SD se- Indonesia. Dalam ujian praktek kali ini yang diujikan adalah berupa pelajaran IPA, B. Inggris, Agama, Praktek Ibadah, Al-Qur'an (BBQ), Olahraga, dll.

Dimulai pada pukul 08.00 - 12.00 wib, sejak hari senin hingga hari jum'at, siswa - siswi SDIT Darul Abidin berjibaku untuk meraih hasil yang terbaik. Dalam ujian praktek IPA yang diujikan adalah, Praktek okulasi (tangannya ada yang berdarah --- teriris cutter), ada juga praktek membuat katrol, torso, dll. Dalam ujian Agama mereka praktek wudhu, mandi wajib, sholat wajib, dll. Dalam ujian Olahraga mereka praktek lari jarak pendek 100 m, praktek lompat jauh, dan senam indonesia sehat,dll.
Peserta ujian harus dapat mengerjakan ujian praktek sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Dari hasil evaluasi tersebut peserta yang telah mampu nantinya akan mendapatkan nilai yang nantinya dapat berguna untuk syarat kelulusan siswa kelas 6.
dibawah ini kami tampilkan beberapa foto- foto ujian praktek tersebut:

Selamat berjuang, semoga berhasil ....

No comments: