Lensa Darbi

Monday, November 26, 2007

Nikmatnya Perkemahan Pandu Darul Abidin 2007

Mencintai alam tak serta merta lahir pada diri seseorang. Meski tak ada kata terlambat, menanamkan penghargaan pada alam idealnya ditanamkan pada anak semenjak dini. Di Bumi Perkemahan Sukamantri, kita semua bisa membuktikan cinta sejati kita pada alam.

Tepat tanggal 15 dan 16 Nopember 2007, Siswa- siswi SDIT Darul Abidin melaksanakan acara Perkemahan Pandu Darul Abidin 2007, pusat pengaturan wisata dan lingkungannya terdapat di kaki Gn. Salak, di kawasan yang sangat luas, alam menggelar karya-karya ciptanya yang menciutkan nyali. Bukit-bukit rumput yang hijau pelbagai jenis berjajar menjulang melampaui ketinggian 1.000 m dari permukaan tanah, menembus belantara hijau,suara binatang- binatang hutan yang setiap saat menemani.

Upacara Pembukaan

Area perkemahan yang sering juga ditempati oleh Pasukan Khusus Angkatan Darat "Kujang Rider", Perbedaan ketinggian yang begitu mencolok, menyediakan berbagai pemandangan indah dan kehidupan flora-fauna yang dilindungi. dari terjalnya jalan tempuh higga dinginnya udara di puncak. Alhamdulillah, tersedia banyak acara kegiatan yang dilakukan dengan wahana variatif. Dari hiking, flying fox, jurit malam, mengalirkan air, perang badar, mengarungi samudera, pukul balon, enggrang batok kelapa, jembat tali, qiyamullail, muhasabah, spontanitas, api unggun dan berkemah membuat acara begitu menyenangkan, serta satu hal yang mungkin menjadi sorotan adalah terjadi "konflik antar guru pendamping" pada saat acara jurit malam.


Eit.. Ga kena!!!

Walaupun Kamis sore suasana diguyur hujan, maka acara flying fox tidak dapat diteruskan sampai selesai pada PERPADA 2007 (mohon maaf kepada yang belum ikut flying fox mudah-mudahan tahun berikutnya kita bisa ikut kembali yah).

Alhamdulillah, acara PERPADA 2007 telah kita laksanakan dengan baik, kami dari panitia PERPADA 2007, mohon maaf apabila banyak kesalahan dan kealpaan dalam kegiatan tersebut, dan semoga di tahun mendatang kita bisa lebih baik dan dalam suasana senang gembira.

Antri makan siang

Selamat kepada para peraih penghargaan peserta terbaik, ketua regu terbaik, dan regu terbaik pada PERPADA 2007, semoga penghargaan tersebut bisa menjadi pelecut semangat untuk lebih baik lagi di masa mendatang. Amiin.



Cuci Piring Sendiri

ayo sebrangi samudera

No comments: