Lensa Darbi

Wednesday, March 10, 2010

Sertijab Komite Sekolah Darul Abidin

SDIT Darul Abidin- Depok
Hajatan besar baru saja dilaksanakan oleh para orang tua/ wali murid SDIT Darul Abidin, mereka baru saja melaksanakan pemilihan ketua Komite Sekolah yang baru, karena kepemimpinan Komite Sekolah yang lalu telah menyelesaikan amanah mereka dan telah habis masa jabatannya.Selasa, 9 Maret 2010 bertempat di Aula SMPIT Darul Abidin kemarin, para pejabat sekolah, , komite sekolah, orang tua wali murid, dan perwakilan bapak/ibu guru melaksanakan Sertijab (Serah Terima Jabatan) Komite Sekolah, yang dahulu di ketuai oleh Bapak Gatot Subroto kini suksesornya adalah Ibu.Terima kasih kami ucapkan kepada bapak/ibu pejabat komite sekolah yang telah memberikan kontribusi maksimal untuk kemajuan pendidikan siswa- siswi SDIT Darul Abidin, untuk segala sumbangsih, perasan keringat, dan pemikiran yang cemerlang untuk kejayaan pendidikan SDIT Darul Abidin.

Kami Kepala Sekolah, Guru, dan Staff SDIT Darul Abidin mengucapkan Selamat jalan kepada bapak Drs. Gatot Subroto, dkk. yang telah membuat keramaian disaat sepi dan membuat penerangan disaat kegelapan dan Selamat Datang kepada Ibu. Komite Sekolah yang baru semoga dibawah kepemimpinan KS yang baru ini dapat melanjutkan kebaikan - kebaikan masa lalu, dan dapat memberikan kesegaran serta kebaikan dimasa datang. Amiin.

Mohon maaf kami sampaikan atas kekhilafan yang telah kami lakukan, semoga yang Maha Baik memberikan rahmat dan ampunan -Nya untuk kita semua. Amiin. mrBapak Gatot Subroto - Ketua Komite Sekolah SDIT Darul Abidin Periode 2007-2010"

No comments: