Lensa Darbi

Friday, October 30, 2009

Satu Pekan Menuju Xy Kids Futsal Challenge

SDIT Darul Abidin- Depok

Pemain- pemain Darbi Power Futsal sudah tak sabar akan pagelaran kejuaraan futsal se Jabodetabek yang akan diadakan oleh majalah XY Kids di Lapangan Pro Arena Pondok Indah Jakarta Selatan. Kegiatan sendiri akan diikuti oleh 64 Tim dari wilayah JABODETABEK yang akan berkompetisi menggenggam supremasi kejuaraan futsal se- JABODETABEK.

Kejuaraan sendiri akan diadakan pada tanggal 07 Nopember 2009, dengan sistem gugur. Tekhnikal meeting akan diadakan pada tanggal 05 Nopember 2009 jam 14.00 WIB di Lap. Pro Arena Indoor Soccer Pondok Indah Jakarta Selatan.

Darbi Power Futsal akan menurunkan 2 tim, seperti kejuaraan- kejuaraan sebelumnya. Target pada keikutsertaan kali ini adalah pengalaman bertanding untuk siswa- siswi SDIT Darul Abidin yang gemar bermain futsal, bagaimana mereka mendapatkan atmosfer pertandingan dalam skala nasional. Dan tentu saja ini menjadi pengalaman berharga bagi mereka dalam olahraga futsal.
Xy Kids juga tidak hanya memperlombakan futsal untuk laki- laki, mereka juga akan mengadakan lomba futsal untuk wanita dan lomba yel- yel dengan biaya gratis dan hadiah yang tak kalah seru dan menarik lainnya.

Untuk lomba futsal sendiri akan diberikan Piala bergilir, Piala tetap, dan uang pembinaan untuk tim futsal yang berhasil menjadi jawara pada turnamen kali ini. Semoga tim darbi power futsal dapat menyuguhkan permainan menarik dan menghibur, juga mampu mempersembahkan yang terbaik bagi kejayaan futsal di Jabodetabek. Amiin. mr

No comments: