Lensa Darbi

Wednesday, October 14, 2009

Galang Dana Tuk PADANG!!!

Depok- SDIT Darul Abidin

Siswa - siswi SDIT Darul Abidin, mengadakan galang dana untuk gempa bumi di Padang, Jambi dan sekitarnya selama satu pekan. Dan dana yang terkumpul dari siswa- siswi SDIT Darul Abidin ini berjumlah Rp. 4.500.000,- dan dana tersebut akan disalurkan oleh SDIT Darul Abidin melalui Rumah Berbagi Darul Abidin yang selanjutnya akan disalurkan ke Padang melalui JSIT (Jaringan Sekolah Islam Terpadu) Pusat.

Dana tersebut dikumpulkan melalui kelas- kelas mulai dari kelas satu sampai dengan kelas enam setiap hari dalam satu pekan. Selain mengadakan penggalangan dana siswa- siswi SDIT Darul Abidin juga mengadakan do'a dan sholat ghoib bersama untuk membantu meringankan beban saudara- saudara kita yang berada di Padang dan sekitarnya.

Rencananya dana untuk korban gempa ini akan diperuntukkan kepada sekolah- sekolah maupun lembaga - lembaga pendidikan yang mengalami kerusakan di Padang, ataupun membantu siswa- siswi disana yang rumah dan sekolahnya roboh.

Semoga dana tersebut bermanfaat dan dapat mengembalikan semangat mereka menatap masa depan, karena mereka tidak sendiri, dan mereka memiliki kita saudara- saudara mereka di sini yang selalu peduli dan berempati, semoga. mr

No comments: