Lensa Darbi

Monday, July 19, 2010

Seminar Pendidikan Kesehatan Reproduksi Remaja

Lensadarbi.blogspot.com
Depok, Sabtu-17 Juli 2010, siswa kelas enam SDIT Darul Abidin memulai kegiatannya dengan mengadakan seminar kesehatan reproduksi remaja yang dilaksanakan oleh guru kelas enam bersama orang tua murid kelas enam atas kerja sama mereka dengan Yayasan Kita dan Buah Hati.
Kegiatan yang seyogyanya dilaksanakan pada TA. 2009/2010 ini akhirnya tertunda karena berbenturan dengan agenda sekolah ketika program Green School SDIT Darul Abidin. Namun tidak mengurangi fungsi dan manfaat dari kegiatan ini untuk siswa-siswi kelas enam SDIT Darul Abidin.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga sesi, yang dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 15.00 WIB ini berjalan sangat menarik dan menyenangkan, terbukti dari ucapan kesan dan pesan pada plakat oleh-oleh untuk kakak-kakak pembina dari Yayasan Kita dan Buah Hati. "Akhirnya rahasiaku bisa terbongkar dengan baik, lega rasanya curhat dengan kakak pembina yang baik-baik, semoga aku bisa menjadi lebih dewasa" tulis salah satu dari mereka.

Kegiatan yang menguras tenaga ini, juga diselingi dengan beberapa kali rehat untuk sarapan, makan siang, bermain, hingga sholat Dzuhur dan Ashar, diakhiri dengan santap bakso bersama guru, pembina dan karyawan SDIT Darul Abidin. Kemudian acara ditutup dengan jepretan foto bersama di halaman depan SDIT Darul Abidin

Alhamdulillah, acara dapat berjalan lancar dan sukses, semoga acara ini dapat memberikan manfaat dan ilmu pengetahuan yang banyak untuk anak didik kita agar mereka mampu merawat dan menjaga kesehatan mereka dengan sebaik-baiknya. Amin.

Terima kasih kami ucapkan untuk Koordinator kelas enam SDIT Darul Abidin, mama Ifa, mama Raka, mama Nada, mama Diar dan mama-mama yang lain, juga untuk Kepala SDIT Darul Abidin dan Pimpinan, kepada Bapak/ibu guru kelas enam SDIT Darul Abidin serta kakak-kakak pembina dan staf SDIT Darul Abidin. Terima kasih tuk semua bantuan dan kerja samanya. Semoga Allah membalas dengan kebaikan yang banyak di dunia dan akhirat. Amin.

No comments: