Lensa Darbi

Friday, July 30, 2010

Dian Pinru Pramuka SDIT Darul Abidin


SDIT Darul Abidin- Depok

Salam Pramuka!!!
Siswa - siswi penggalang SDIT Darul Abidin hari ini, Jumat hingga sabtu esok melaksanakan kegiatan Gladian Pimpinan Regu Pramuka SIT SDIT Darul Abidin. Acara yang diikuti oleh ketua dan wakil pimpinan regu ini diikuti oleh siswa- siswi pilihan SDIT Darul Abidin.

Acara yang dimaksudkan untuk memberikan keterampilan dan kedisiplinan khusus untuk para pimpinan regu ini juga diikuti oleh para pembina pramuka dari guru-guru SDIT Darul Abidin, terutama oleh Pak. Arif dan Pak. Mas'ud yang telah mengikuti kegiatan KMD (Keterampilan Mahir Dasar) untuk para pembina pramuka di Lemdiknas Cibubur. 

Gladian Pimpinan Regu (Dianpinru), adalah pertemuan Pramuka Penggalang bagi Pemimpin Regu Utama (Pratama), Pemimpin Regu (Pinru) dan Wakil Pemimpin Regu (Wapinru) Penggalang, yang bertujuan memberikan pengetahuan dan pengalaman di bidang manajerial dan kepemimpinan. Dianpinru diselenggarakan oleh gugusdepan, dalam hal ini SDIT Darul Abidin melaksanakan Dian Pinru ini untuk membentuk karakter yang baik terhadap anak- anak sebagai teladan kepada anggota mereka masing-masing.

Salam Pramuka!!!

No comments: