Lensa Darbi

Monday, June 15, 2009

Perpisahan Kelas 6

SDIT Darul Abidin- Depok.
Lebih dari ratusan kenangan indah, tertumpahkan dan terlempar keluar saat kesedihan dan keceriaan terhadirkan di Anthurium Villa Cisarua Bogor, pada acara perpisahan kelas 6 yang menjadi kegiatan terakhir dalam sejarah hidup bagi pribadi- pribadi siswa, tapi juga sejarah hidup untuk SDIT Darul Abidin.

Acara yang digalang langsung oleh orangtua murid "Mama Okta, Mama Iqbal, dkk" begitu dinikmati oleh siswa- siswi, baik dalam kegiatan permainan, maupun tukar kado, juga acara renang dan acara - acara lainnya yang tak kalah menarik, villa yang dikunjungi juga sumringah dengan senyuman ratusan bunga- bunga indah, seakan menyambut kedatangan para siswa- siswi SDIT Darul Abidin, begitupun diwaktu pulang sang bunga menutup rapat senyumannya seakan merasakan kegalauan dan kesedihan siswa- siswi yang pulang untuk melanjutkan perjalanannya menuju SMP yang diimpikan.
Apatah lagi kesedihan siswa- siswi terhadap bu. Heni yang pada acara itu menjadi hari yang mungkin sulit dilupakan, betapa tidak!" Bu. Heni yang menjadi guru favorit siswa- siswi kelas 6 di SDIT Darul Abidin, akan segera meninggalkan siswa- siswi juga sekolah yang telah menjadikannya guru yang begitu diharapkan.

Kegiatan menarik dan mengasyikkan ditutup dengan pemberian hadiah kepada regu- regu terbaik dalam permainan membuat mumi, mencari uang receh, dan "main panjang- panjangan". Tak ada menang kalah, yang ada adalah sukacita dan keriangan juga keharuan melepas mereka keluar dari madrasah ilmu SDIT Darul Abidin.

Selamat tinggal anakku, selamat tinggal....
Semoga Allah melindungi dan memberikan yang terbaik kepada kalian semua.... Amin.
mr








































No comments: