Lensa Darbi

Monday, June 22, 2009

10 UASBN TERBAIK SDIT DARUL ABIDIN

SDIT Darul Abidin- Depok

Alhamdulillah, puja dan puji syukur untuk Allah SWT yang Maha Pemurah dan pengabul segala do'a umatnya. Setelah berjuang kurang lebih enam tahun, akhirnya siswa- siswi SDIT Darul Abidin mampu memberikan hasil maksimal untuk mereka pribadi, orang tua (keluarga), dan SDIT Darul Abidin sekolah mereka. Dengan rahmat dan karunia Allah SWT SDIT Darul Abidin kembali dapat meluluskan semua siswa- siswi kelas 6 SDIT Darul Abidin, dengan tingkat kelulusan 100%.

Kembali rasa syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, rasa terima kasih mendalam kepada bapak ibu guru yang dengan gigih dan sabar memberikan kemampuan maksimal dalam mendidik anak- anak cerdas SDIT Darul Abidin, terima kasih kepada orang tua wali murid kelas 6 yang senantiasa mendukung kegiatan- kegiatan anak- anaknya, bahkan sampai menjadi seksi sibuk pada acara dan kegiatan siswa- siswi kita, bangga dan hormat untuk kalian semua.

Terima kasih kami haturkan kepada yayasan, komite sekolah, serta staff dan karyawan SDIT Darul Abidin yang tak pernah bosan untuk mendoakan siswa - siswi kita dalam memperoleh proses dan hasil yang terbaik. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan, semoga kita bertemu lagi di masa mendatang. Sukses dan berkah selalu. Amiin. Berikut kami kabarkan peraih hasil "10 UASBN TERBAIK SDIT Darul Abidin".

No comments: