Lensa Darbi

Tuesday, June 16, 2009

Bidikan Kamera "Creative Holiday"

Lensadarbi- SDIT Darul Abidin- Depok
Selasa hingga hari kamis ini, tanggal 15-17 Juni 2009. SDIT Darul Abidin melaksanakan kegiatan yang sangat seru dan menarik, yakni kegiatan "Creative Holiday" dimana siswa- siswi yang ikut dalam kegiatan ini, akan diberikan pelajaran seni berlibur membuat aneka kerajinan tangan, yang berguna untuk mengisi liburan sekolah serta menumbuhkembangkan imajinasi, kreativitas, dan motorik anak.
Untuk membuat aneka kerajinan yang mereka inginkan, berbagai persiapan juga peralatan telah disediakan, mulai dari gunting, kertas, cat, kuas, lem, dan lain sebagainya. Diharapkan dengan hadirnya kegiatan ini para siswa dapat memanfaatkan waktu liburnya dengan kegiatan- kegiatan yang bermanfaat, dan tidak terlena akan libur panjang yang mereka hadapi, hingga membuat malas ketika waktunya bersekolah itu telah tiba.
Liburan yang bermanfaat juga menjadi bagian dalam pendidikan anak, seperti berwisata ke museum maupun kunjungan ke tempat- tempat bersejarah. Berikut bidikan photo kegiatan "Creative Holiday" siswa- siswi SDIT Darul Abidin.
Selamat Berlibur Anak- anakku, manfaatkan waktumu sebaik- baiknya. Wassalam.mr

















No comments: