Lensa Darbi

Thursday, February 21, 2008

Situ Gintung!!! Seru Eiiiii....

DEPOK - 21 Februari 2008, SDIT Darul Abidin melaksanakan acara besar pandu untuk kelas satu dan dua, yang kami beri nama PERCIK 2008 (Perkemahan Pandu Cikal Mula Darul Abidin Tahun 2008).

Suasana diperjalanan yang lumayan menghebohkan dan menguras tenaga, diiringi payungan cuaca seakan malu- malu menurunkan airnya. Seakan Sang Maha Pencipta ridho akan kehadiran para generasi muda Al Islam. Dengan penuh semangat, riang dan gembira mereka (red: siswa-siswi SDIT Darul Abidin) mengikuti agenda kegiatan yang telah dipersiapkan dan disusun dengan sangat matang. Mulai dari upacara, perkenalan, pembagian kelompok (barung), games dan out bond, sholat dan makan siang. Semua mereka laksanakan dengan sangat baik dan salut untuk keberanian dan kerjasama yang telah mereka tunjukan.

Semoga tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan ini dapat terealisasi dan dapat diperlihatkan dalam kehidupan mereka sehari- hari mulai sikap mandiri, berani, bekerjasama, pantang menyerah, tenggang rasa, penuh tanggung jawab, bersemangat, dan kuat menghadapi ujian. Amiin.

No comments: