Lensa Darbi

Friday, May 25, 2007

Outing Yang Menyenangkan.....






21 Mei 2007, Depok


Siswa - siswi kelas 6 SDIT Darul Abidin melaksanakan Field Trip ke sebuah perusahaan resleting terbesar di Indonesia, atau mungkin di dunia. PT. YKK ZIPPER INDONESIA yang beralamatkan di Jl. Raya Jakarta Bogor Km. 29 Cimanggis, Depok 16951 Telp: (021) 8710641 (Hunting), 8708284 Fax : (021) 8710962 mempunyai program baru, yakni pengenalan dan pembuatan produk kepada masyarakat melalui program FASTENING EXPERIENCES yang di manageri oleh Bapak Yulizar Yahya, dengan beberapa staff. diantaranya adalah Mbak Zizzy yang telah memandu siswa- siswi SDIT Darul Abidin dengan sangat baik, mereka diberikan pengarahan mulai dari kegunaan dan fungsi baik produk maupun perusahaan PT. YKK itu sendiri. Dengan banyaknya fasilitas pendukung dan alat peraga yang mampu menghipnotis siswa- siswi SDIT Darul Abidin serasa dalam media workshop yang sangat luas.




Siswa- siswi kelas 6 SDIT Darul Abidin memanfaatkan kegiatan ini bukan hanya sebagai pengalaman berharga bagi mereka namun juga sebagai sumber ilmu pengetahuan yang mungkin berguna bagi masa depan mereka, sekaligus untuk melepaskan rasa penat dan gerah akibat Ujia Kompetensi dan Ujian Sekolah yang baru saja selesai. Mereka mengetahui seberapa kuatnya barang dan produk yang diciptakan untuk konsumsi masyarakat luas, yang ternyata mungkin belum banyak diketahui oleh orang banyak. Beberapa barang, yakni : Zipper, Textile and plastic, snap and button, Fancy puller dibuat dengan mesin- mesin canggih dan propesional, sehingga menjadikan kualitas produk tersebut sangat dinikmati masyarakat akan kegunaan dan keawetannya.

Semoga apa yang menjadi harapan kita semua, mendidik generasi yang bertanggung jawab, mandiri, shalih, dan kreatif dapat dikabulkan oleh Allah SWT, dengan adanya usaha dalam kegiatan ini, tak lupa rasa syukur kami ucapkan kepada Allah SWT atas keberhasilan usaha hingga terlaksana acara yang sangat bermanfaat ini. Terima kasih yang tak terhingga juga kami sampaikan kepada PT. YKK Zipper Indonesia, Bapak Yulizar Yahya selaku Manager Fastening Experiences dan staff yang begitu baik mau menerima siswa- siswi kelas 6 SDIT Darul Abidin dengan sangat baik dan sabar. Kepada Ibu pembina dari PT. YKK, mbak Zizzy, dkk. Kepada Bapak dan Ibu guru yang begitu baik mau memberikan yang terbaik untuk kami dimasa datang, Terima kasih semua dan sukses selalu. Amiin.


No comments: