Lensa Darbi

Tuesday, May 10, 2011

Ujian Akhir Nasional siswa Darbi

SDIT Darbi - Depok
Cuaca cerah selasa pagi, seakan merestui siswa-siswi SDIT Darbi untuk kembali melaksanakan hajat besar dalam enam tahun perjalanan mereka bersekolah. Siswa-siswi kelas 6 yang dengan semangat dan ceria memberikan senyuman hangat kepada bapak/ibu guru mereka. Dibalas dengan senyum ikhlas dan do'a tulus dari bapak/ibu guru, serta seluruh warga sekolah memberikan do'anya untuk mereka.

Semoga yang terbaik diberikan untuk mereka. Ilmu, nilai, dan hasil maksimal. Setelah bertahun-tahun mengenyam pendidikan yang luar biasa, kini saatnya mereka diuji dengan segudang soal dalam tajuk "Ujian Akhir Nasional".


Pensil yang teraut, penghapus yang kini menghitam, seragam sekolah yang telah lusuh, kursi dan meja sekolah yang mulai berkarat, plus dengan coretan dinding yang kini telah kembali bersih. Selasa hingga Kamis ini,  semua usaha kini mereka kerahkan, demi kelulusan dan nilai serta hasil terbaik.

Semua usaha telah dikerahkan, namun Allah jualah yang menentukan, kita bisa berbuat, berdo'a dan berharap namun DIA juga yang mentakdirkan. Semoga yang terbaik untuk kalian. Amiin.

No comments: