Lensa Darbi

Monday, November 29, 2010

Senangnya Bermain di AJ Garden ...

Berangkat pukul 08.00 WIB siswa-siswi kelas satu SDIT Darul Abidin melaksanakan kegiatan "outing class". Tepatnya Pada hari Rabu tanggal 24 Nopember 2010. Mengendarai beberapa kendaraan orang tua murid kelas 1 dan 1 buah mobil jemputan pak Yanto. Siswa-siswi dengan riang dan penuh semangat memenuhi ruangan dalam mobil.

Melewati jalan raya sawangan yang bergelombang dan menyusuri beberapa areal persawahan, membuat perjalanan semakin menyenangkan. Kini, tibalah siswa-siswi disebuah kebun warga, di depan  rumah besar yang disegala sisinya terhampar beberapa kebun yang lumayan luas. Ada kebun kangkung, jambu merah, singkong, pepaya, dan tanaman ekonomis lainnya.

Setelah baris-berbaris dan absen selesai, mulailah siswa-siswi turun ke gelanggang menanam kangkung, kemudian memberinya pupuk kandang. Selanjutnya mereka memanen kangkung, kemudian memanen singkong, dan jambu merah. Selanjutnya istirahat sejenak tuk minum dan beberapa makanan ringan. Selanjutnya siswa-siswi kembali memanen pepaya.

Setelah panen raya usai, siswa-siswi melanjutkan perjalanannya ke AJ Garden, disana siswa-siswi kelas satu ini beristirahat dan makan siang. Selanjutnya mereka menangkap ikan di sebuah kolam yang cukup besar. Di kolam ikan besar ini mereka sangat menikmati berkotor-kotor dan bermain lumpur. Apatah lagi, terdapat banyak ikan yang dapat mereka tangkap dan bisa mereka bawa pulang.

Senangnya bermain sambil belajar di AJ Garden Sawangan.























No comments: