Lensa Darbi

Friday, November 05, 2010

Duka dan Suka kami.....

SDIT Darul Abidin Depok
Kamis pagi kemarin, tanggal 04 Nopember 2010. SDIT Darul Abidin mendapatkan  kabar duka sekaligus kabar suka dan bahagia. Kabar duka hadir dari Bpk. Saiful yang sejak senin kemarin mengabarkan bahwa orang tua beliau terserang strooke. Kemudian beliau dan keluarga membawa orang tuanya (red: Ny. H. Saodah) ke rumah sakit umum daerah (RSUD Depok). Kabar inipun sampai ditelinga guru, siswa, orang tua murid, dan pimpinan sekolah, dengan serta merta merekapun mengirimkan do'a tulus tuk kesembuhan Ny. H. Saodah. Tetapi ternyata Allah SWT lebih cinta kepadanya, dan mengambil ruh beliau kurang lebih pada pukul 20.00 WIB malam.

Segenap hati-hati para orang tua, guru, dan siswa kembali memunajatkan do'a khusyunya tuk kelapangan almarhumah Ny. H. Saodah, semoga dengan doa yang dipanjatkan  seluruh elemen sekolah. Beliau mendapatkan cucuran ampunan dan kasih sayang Allah di alam kubur, diberikan kemudahan dalam menerima  dan menjawab pertanyaan malaikat munkar wa nakir, dikaruniai anak yang sholeh yang selalu istiqomah melafadzkan do'a terbaiknya untuk beliau, dimasukkan kedalam surga dan dijauhkan dari azab neraka. Amiin.

Para guru segera berdatangan melayat (Ta'ziah) untuk menghibur Bpk. Saiful Anwar S.Ag. Salah satu guru terbaik SDIT Darul Abidin, dan mendo'akan kepergian almarhumah Ny. H. Saodah. Diantara guru yang turut hadir dalam penyelenggaraan jenazah mewakili pihak sekolah SIT Darul Abidin adalah Bpk. Mas'ud, Bpk. Maulana, Bpk. Nouvel, Bpk. Andri, Bpk. Nurkholis, Bpk. Nur Arifin, Bpk. Ismail, Bpk. Kamal dan penulis.

Duka terdalam kami tuk Bapak Saiful Anwar, S.Ag. Sekeluarga, semoga diberikan ketabahan dan kekuatan untuk melantunkan do'a terbaik  tuk Almarhumah Ny. H. Saodah. Amiin.

Segenap pimpinan, karyawan, dan siswa-siswi SIT Darul Abidin mengucapkan :
Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun
Semoga segala amal baiknya diterima Allah SWT. Dan diampuni segala dosa dan kekhilafannya. Amiin.

Kabar Suka
Sementara itu, dalam penjuru yang lain. Sdr. Saifullah salah satu karyawan terbaik SDIT Darul Abidin mengabarkan kabar gembiranya kepada sekolah, setelah kelahiran putri pertamanya dengan berat 3,7 Kg, dan panjang 40 cm. Putri pertama yang lahir tepat pada pukul 18.45 WIB rencananya akan diberikan nama Hafizah. Semoga dengan kehadiran putri tercinta kinerja dan etos kerja orang tua semakin bersemangat, orang tua semakin dewasa, anak yang lahir diberikan rizki yang baik, menjadi anak sholehah, dan tumbuh sehat, besar, dan normal. Amiin.

No comments: