Lensa Darbi

Friday, March 12, 2010

PORSENI SD 2010

SDIT Darul Abidin - Depok
Siswa- siswi kebanggaan SDIT Darul Abidin, menjadi wakil sekolah dalam kegiatan PORSENI SD se- Kec. Beji Depok yang digelar mulai 11-13 Maret 2010 hari kamis sampai sabtu. Beberapa siswa perwakilan SDIT Darul Abidin yang dalam PORSENI hanya memperbolehkan kelas 5 untuk bertanding dan lomba kali ini adalah:
Angga dan Rafi cabang sepakbola mini
Sasa dan Raihan cabang Catur
Syahid Qordhowi cabang Bulutangkis
Nandi Wardhana cabang atletik
Abil cabang renangUntuk Angga dan Rafi yang mewakili gugus 2, mereka telah bertanding pada hari kamis kemarin (11 Maret 2010) dengan berhasil menjadi juara II pada lomba sepakbola mini dikalahkan oleh Gugus 1. Raihan dan Sasa dalam cabang catur belum diketahui perjalanannya hingga jum'at ini. Sedangkan Syahid harus mengakui keunggulan lawannya dalam lomba tepuk bulu angsa dengan keunggulan tim lawan 21 - 16 dan 22 - 19.
Untuk Nandi dari cabang atletik baru akan bertanding pada hari sabtu, 13 Maret 2010. Dan Abil dalam cabang renang baru akan diketahui penghitungan juri pada hari jum'at ini.

Semoga para atlit- atlit terbaik SDIT Darul Abidin mampu memberikan hasil yang terbaik dalam perjuangannya meraih gelar juara, untuk kejayaan SDIT Darul Abidin. Paling penting dalam kegiatan PORSENI adalah sarana silaturrahim bagi para guru dan siswa dengan sekolah lainnya di Kecamatan Beji, serta sarana meningkatkan kekuatan jasmani dan rohani peserta didik, terbentuknya mental bertanding, jiwa sportivitas, dan saling solideritas antar sekolah.

Khusus untuk Angga, ia terpilih sebagai wakil SDIT Darul Abidin dan wakil dari gugus 2 untuk mewakili Kec. Beji dalam kejuaraan sepakbola mini tingkat kota Depok. Kebanggaan tersendiri tentunya untuk SDIT Darul Abidin, salah satu atlitnya dipilih mewakili sekolah dan gugus 2. Semoga perjalanan indah selalu bersama kalian atlit- atlit terbaik SDIT Darul Abidin.

No comments: