Lensa Darbi

Tuesday, March 09, 2010

Angga dan Rafi Terpilih


SDIT Darul Abidin - Depok
Kegiatan Porseni (Pekan Olahraga dan Seni) kecamatan Beji akan segera dimulai, sekolah- sekolah peserta kegiatan tersebutpun segera menurunkan atlit- atlit terbaik mereka dalam lomba- lomba yang diadakan oleh Diknas pemerintah kota Depok. Tak terkecuali dengan cabang sepakbola (Mini Soccer) SDIT Darul Abidin yang tergabung satu gugus dengan SD Beji Timur I, II, dan III melaksanakan seleksi pemain sepakbola mini tersebut di lapangan bola komplek Pupuk Kujang.

Pada kegiatan seleksi tersebut SDIT Darul Abidin mengirimkan Angga dan Rafi yang memang menjadi tim inti Darbi Power Futsal (ekskul futsal SDIT Darul Abidin). Mereka berhasil menyingkirkan para nominator lainnya dari beberapa SD tersebut, untuk kemudian mewakili SDIT Darul Abidin dan SD Beji Timur I, II, dan III pada pertandingan Mini Soccer Porseni SD se- Kec. Beji.

Saat ini (red: Senin- Selasa) mereka melaksanakan latihan setiap pukul 07.30- 09.30 WIB untuk mematangkan kerjasama dengan kawan- kawan lainnya di beberapa SD. Menurut pantauan penulis, Angga dan Rafi yang ketika seleksi ditempatkan sebagai bek dan striker, diharapkan menjadi duet striker didepan menggantikan striker sebelumnya. Ini menjadi salah satu motivasi awal, karena Rafi dan Angga memang sudah saling mengenal satu sama lain, baik dalam latihan di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

Semoga tim ini menjadi tim terbaik dan dapat memberikan hasil maksimal untuk gugus mereka. Amiin. Pada pertandingan pertama yang diselenggarakan Diknas Kota Depok Tim gugus ini akan bertemu dengan tim Kemirimuka I. Semoga kemenangan dan yang terbaik untuk mereka semua. Amiin.mr

No comments: