Lensa Darbi

Monday, February 09, 2009

PASDA 2009


sdit darul abidin - depok


11 - 12 Februari 2009 ini, tepatnya hari kamis dan jum'at siswa- siswi SDIT Darul Abidin akan kembali mengadakan acara Perkemahan Anak Shaleh Darul Abidin (red:PASDA) yang akan kembali digelar dibulan ini, bulan Februari 2009 ini kembali semangat, keberanian dan kemandirian siswa- siswi SDIT Darul Abidin diuji dengan berbagai macam games, petualangan, dan halang rintang.


Direncanakan berangkat pada pukul 07.30- 08.00 wib, acara ini diharapkan mampu memberikan kesan dan pesan terbaik untuk mereka kelak dalam menjalankan kehidupan dengan dikenalkan kepada alam (tafakur alam), mengenal dunia survival (bertahan hidup dialam), dan saling tenggang rasa, penuh hormat, bertanggung jawab, dan semua pesan kesan terbaik akan didapatkan di acara PASDA 2009 kali ini.


Keberangkatan dimulai dari Komplek Poltek UI seperti pada tahun- tahun yang lalu dengan menggunakan sekitar 7 truck tronton (TNI), yang akan di komandoi oleh Pa Tarjudi sebagai Komando Transportasi. Dan disetiap Tronton akan diisi oleh minimal 2 orang guru pendamping untuk menemani perjalanan siswa- siswi kita. Diperkirakan perjalanan waktu yang ditempuh ke Camp Bravo Sukabumi nanti sekitar 4 jam, maka diharapkan kepada guru, dan seluruh siswa untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, seperti obat-obatan dan makanan juga hendaknya siswa- siswi telah sarapan terlebih dahulu dirumah, peralatan yang dibawa juga jangan terlalu berlebihan karena akan menyulitkan siswa ketika dalam perjalanan.


Semangat siswa- siswi SDIT Darul Abidin untuk berkemah nanti, sangat menggembirakan dengan yel- yel dan takbir menggema ketika diadakan mentoring oleh Pa. Mas'ud dan pa. Arif di hari senin seusai sholat dhuha.

No comments: