Lensa Darbi

Monday, February 09, 2009

Langit Mendung Kembali


sdit darul abidin- depok

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un- telah meninggal dunia, teman, sahabat, saudara dan anak kami "Saifulhaq Ibrahim siswa kelas 4 Madinah, pada hari sabtu tanggal 7 Februari 2009. siswa yang selama ini dikenal santun dan pemalu yang dikenal pintar dikalangan teman- teman sekelasnya, telah mendahului kita semua. Tepat satu minggu setelah santunan SDIT Darul Abidin ke Gaza Palestina melalui KNRP- Jakarta.


Kami umumkan kepada seluruh siswa, dan orang tua siswa yang membaca pesan ini, untuk mendoakan ananda Saifulhaq Ibrahim agar diberikan kebaikan di alam kuburnya dan diterima amal ibadahnya, Amiin. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini. "Semuanya hanya milik Allah dan akan jua kembali kepada Allah SWT".


Menyusul Kafilah Para Syuhada Gaza


Seketika kabar tentang meninggalnya Saiful siswa kelas 4 ini, menyebar di SDIT Darul Abidin, siswa yang telah menginfakkan hartanya dijalan Allah untuk kemerdekaan bangsa Palestina ini, telah mengikuti jejak para anak- anak Palestina korban perang Israel, seperti Friz 'Audahdan ratusan anak- anak gaza lainnya yang baru kemarin gugur, Syaiful seakan menyusul para anak- anak Palestina yang syahid di gaza.


Semoga amal ibadah Syaiful diterima oleh Allah SWT, dan diberikan tempat yang layak disisi-Nya. Amiin Allahumma Amiin


Kami segenap pimpinan, guru, siswa-siswi, karyawan, dan orang tua wali murid SDIT Darul Abidin turut berbelasungkawa dan mendoakan kebaikan kepada ananda Saiful dan keluarga agar diberikan tempat yang terbaik disisi-Nya. Amiin ya Robbal 'Alamin.(darbi) .

No comments: