Lensa Darbi

Monday, February 16, 2009

Horee!!! Menang






SDIT Darul Abidin, Depok




Sabtu, 14 Januari 2009 - Ekskul futsal SDIT Darul Abidin berhasil mengatasi tim Putra Bangsa Junior dengan skor 5-3, walaupun tim darbipowerfutsal b dan c, mendapatkan pelajaran berharga dari sang lawan. Tim b dan c darbipowerfutsal berhasil diatasi Putra Bangsa Junior dengan skor 2-0, dan 3-1, tetapi tim darbipowerfutsal A yang diproyeksikan untuk mengikuti turnamen futsal SD- se Depok di SMPIT Ummul Quro berhasil mengatasi lawannya dengan skor ketat 5 - 3.




Pelajaran berharga diberikan Tim Putra Bangsa Junior kepada Tim Darbipowerfutsal dalam hal teknik, kekuatan hingga passing dalam bermain futsal, tim yang diarsiteki oleh Coach Rudi itu, mampu memberikan permainan menarik yang dapat merusak konsentrasi permainan tim Darbipowerfutsal B dan C. Datang tidak dengan kekuatan penuh karena Tim Putra Bangsa Junior yang lain sedang berkutat dengan pendidikannya di Sekolah Dasar, maka tim Putra Bangsa Junior menurunkan tim yang pada tahun 2008 lalu mampu menjadi tim terbaik di ajang turnamen Futsal SHOBY CUP I yang diadakan di Jl. Margonda Raya Kemirimuka Depok.


Dengan pemain seperti Rudi, Fajar, Romy, Fajri, dkk. Mampu memberikan pelajaran berharga kepada anak didik Vedy dan Roni ini, seperti yang dikatakan oleh salah seorang pemain darbipowerfutsal yakni Hafizh, "kerjasama dan teknik mereka begitu padu hingga menyulitkan kita untuk mengembangkan permainan" begitu kata Sayyid Hafizh, pemain tim Darbi Power Futsal B.


Disisi lain tim Darbi Power Futsal A (DPF A), mampu menunjukan semangat dan permainan sengit, untuk memaksa tim Putra Bangsa untuk mengakui keunggulan tim DPF A. Khalis siswa kelas 5 menjadi man of the match pada pertandingan itu karena mampu menyajikan permainan menarik dan mampu mencetak hattrick (mencetak 3 gol dalam satu pertandingan). Hingga akhirnya Tim DPF A memenangkan permainan dengan skor ketat 5-3.


Pemberitahuan kepada Tim Darbi Power Futsal A yang memenangkan pertandingan, kalian berhak mengikuti turnamen futsal antar SD di SMPIT Ummul Quro, harap kumpulkan photo diri kalian ukuran 3 x 4 kepada P. Mansur di Perpustakaan paling lambat tanggal 21 Februari 2009. Untuk administrasi turnamen futsal tersebut terima kasih, tetap semangat dan terus berlatih, belajar dan berdo'a agar kita diberi kemenangan. Amiin.


Terima kasih untuk semua yang telah mendukung kegiatan ekskul futsal SDIT Darul Abidin.... man

No comments: