Lensa Darbi

Thursday, February 15, 2007

Info Buku Baru Perpustakaan SDIT Darul Abidin

Untuk Bapak dan Ibu guru kini Perpustakaan SDIT Darul Abidin telah memiliki buku yang menarik untuk menambah pengetahuan Bapak dan Ibu guru dalam mentransformasikan ilmunya kepada para siswa- siswinya yakni, buku karya Paul E. Dennison, Ph.D. dan Gail E. Dennison dengan judul Brain Gym atau Senam Otak berisi tentang panduan lengkap senam otak, buku penuntun Brain Gym bagi orang tua, pendidik, dan semua orang yang berminatpada hubungan antara gerakandan belajar dengan keseluruhan otak.
Serta buku yang berjudul I Am The Child (Akulah Anak Itu). karya Cecilia K. Freeman, M.ED. dan Gail E Dennison. Brain Gym bersama anak- anak dengan kebutuhan khusus. Juga buku Amazing Esperiments with Everyday Materials yakni buku Ensiklopedia kartunal yang mengajak kita melakukan eksperimen dari bahan dan peralatan sehari- hari yang mudah didapat. lewat eksperimen, kita dapat belajar sains sambil bermain. Ada enam eksperimen, yaitu Membuat Es Krim, Kapal tenaga Panas Lilin, Bunga Minum Kebun Sayuran Mini, Kapal Selam dan Laboratorium Metamorfosis. Tahap- tahap eksperimen, info menarik dan kisah- kisah ilmu pengetahuan disajikan lewat gambar yang jenaka.
Semoga buku- buku tersebut dapat menambah ilmu pengetahuan kita dan dengan cepat dapat memberikan ilmu tersebut kepada para siswa- siswi kita di SDIT Darul Abidin, dan untuk meminjam buku tersebut dapat langsung menghubungi petugas perpustakaan SDIT Darul Abidin yang selalu smile peacefull. terima kasih dan selamat membaca.
Dan kepada bapak ibu guru dan siswa- siswi SDIT Darul Abidin yang belum mengembalikan buku perpustakaan SDIT Darul Abidin, mohon segera dikembalikan karena buku- buku tersebut akan segera di data ulang untuk keperluan siswa- siswi dan Bapak ibu guru di masa depan. atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih dan Wassalam.

No comments: