Lensa Darbi

Tuesday, January 29, 2013

Dokumentasi Darul Abidin Peduli Banjir Jakarta 2013

SIT Darul Abidin 
Jakarta- Rabu; 23 Januari 2013.

Akhirnya; seluruh posko pengumpulan bantuan peduli banjir SIT Darul Abidin; bersama Rumah Berbagi Darul Abidin ; dan bekerjasama dengan Komite Sekolah & PTA Darul Abidin dapat dipertanggung jawabkan. Dengan menyapa, mengunjungi dan memberikan bantuan langsung kepada warga yang membutuhkan pada tragedi bencana banjir Jakarta Januari ini.


Tim yang dikomandoi oleh Bapak Mohammad Hary W.A dari Rumah Berbagi Darul Abidin ini; datang bersama rombongan yakni perwakilan SDIT Darul Abidin (Ibu Siti Nurjanah); dan Wakil dari PTA TKIT Darul Abidin; juga dari perwakilan Komite Sekolah (Ibu Dyah Anggraeni Nawangwulan); serta perwakilan dari siswa-siswi SMPIT Darul Abidin (OSIS SMPIT Darul Abidin; Aldo, Farras, dkk).

Foto beberapa penerima manfaat bantuan banjir darul abidin yg dikirim oleh relawan pkpu. he.. waktu penyaluran, tim darbi terdesak waktu pulang karena sudah sore, bawa anak-anak sd, hujan sdh mulai turun, satu2nya jalan keluar msh terendam banjir, dan bantuan baru turun dari perahu. so kita tdk sempat foto serah terima bantuan.


Jepretan Aksi Kemanusiaan Peduli Banjir SIT Darul Abidin tgl 21-23 Januari 2013;
Photo- photo oleh Rumah Berbagi Darul Abidin





No comments: