Lensa Darbi

Tuesday, December 18, 2012

Fun Time 2012 SDIT Darul Abidin

SDIT Darul Abidin -Depok
Senin-Rabu, 17-19 Desember 2012; Siswa-siswi SDIT Darul Abidin berkesempatan melaksanakan kegiatan yang sangat menarik dan menyenangkan, yang dihias oleh bapak/ibu guru mereka, dibantu dan didukung oleh komite sekolah dan orang tua siswa;

Kegiatan hari senin; setiap kelas meminta perwakilan orang tua murid untuk memberikan pengalamannya berupa materi kepada siswa-siswi SDIT Darul Abidin tentang; dongeng, cerita pendek, motivasi, cara menjadi penulis, cerita maupun kisah sukses dan profesi mereka. Seperti di kelas satu; Mama Alief; memberi pengarahan dan pengalamannya dalam membuat kaleng LANI, melukis dengan media kaleng. Selanjutnya di kelas 5 ada mama Hanief; yaitu dengan membuat prakarya jepitan rambut maupun mainan anak, selanjutnya di kelas 6; ada pembuatan nasi biru; di kelas 4 ada mama Dzarfan mengetengahkan tentang bagaimana menjadi seorang dokter forensik, yang kesehariannya berhadapan dengan mayat. hiiiiii, seram.

Setelah itu ada juga dari beberapa kelas lain yaitu kisah pilot pesawat tempur; yang kini beralih menjadi pilot reguler; ada juga yang mengisahkan tentang dokter gigi, dll.

Kegiatan senin kemarin sangat menyenangkan dan bermanfaat, semoga menjadi inspirasi buat siswa-siswi mengejar mimpi-mimpi mereka menjadi orang sukses yang sholeh dan sholehah. Aamiin.

Kegiatan di hari selasa ini juga tak kalah serunya; hari ini ada berbagai kegiatan lomba yang seluruh siswa-siswi wajib mengikutinya; ada kegiatan lomba futsal, catur, story telling, spelling bee, tracing & mewarnai + puzzle, komik, cerpen, dll

Kegiatan dihari Rabu adalah pentas drama, pentas puisi, percobaan sains, dan sumbang buku dalam rangka penutupan kegiatan Fun Time 2012 dan pengumuman hasil lomba dan sumbang buku.

Beberapa Jepretan fotonya....



















No comments: