Lensa Darbi

Wednesday, November 28, 2012

Muharram Berbagi di SDIT Darul Abidin

SDIT Darul Abidin - Depok
Rabu Pagi yang cerah, SDIT Darul Abidin mengajak siswa-siswi dan seluruh warga Darul Abidin untuk bersemangat hijrah, menebarkan cinta untuk muslim dunia. Acara yang diselenggarakan dalam rangkaian penyambutan dan perayaan serta mensyiarkan tahun baru Islam 1434 H yang kali ini mengambil tema "Dengan semangat berghijrah, tebarkan cinta untuk muslim dunia.


Acara yang diselenggarakan pada hari ini; Rabu, 14 November 2012 dan bertempat di lapangan depan Sekolah Dasar Islam Terpadu Darul Abidin ini juga menghadirkan ust. Afwan (lead vocal dari grup nasyid izzis), serta beberapa lomba yang sengaja dilaksanakan untuk memeriahkan bulan suci muharrom 1434 H. Beberapa lomba diantaranya; quiz rangking 1 untuk orang tua wali murid, lomba mewarnai dan menggambar untuk kelas 1 dan 2, lomba fashion show, menonton film islami, dan tak lupa penggalangan untuk muslim dunia, bekerja sama dengan KNRP dan Rumah Berbagi Darul Abidin, bazaar, dan acara lainnya. .dll

Semua acara berjalan menarik, meriah dan tentunya dalam suasana kekeluargaan yang akrab; semoga acara seperti ini masih akan berlanjut dan menjadi agenda tahunan Sekolah Islam Terpadu Darul Abidin; untuk memeriahkan dan mengasah kemampuan berkompetisi siswa-siswi SDIT Darul Abidin, serta menjalin silaturrahim antara sekolah dan orang tua wali murid.

1 comment:

weather station said...

kereenn banget deh di sekolahnya ada acara berbagi