Lensa Darbi

Friday, June 22, 2012

WISUDA TKIT (DARBI) DARUL ABIDIN

TK sekolah Islam Terpadu Darul Abidin pada hari Sabtu, tanggal 16 Juni 2012 melaksanakan kegiatan Good Luck Day (Wisuda TK Darbi) sekitar 70 siswa-siswi Taman kanak-kanak Islam Terpadu Darbi di Aula Sekolah Islam Terpadu Darul Abidin. Dengan suasana syukur dan haru, serta senyum mengembang dari siswa-siswi, guru-guru, dan orang tua wali murid Darbi.

Bekerja sama dengan PTA, kepala TKIT Darul Abidin ibu Fenny Nisdawati mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh siswa-siswi dan kepada orang tua wali murid yang telah mempercayakan dan mengamanahkan putra-putrinya bersekolah di TKIT Darul Abidin.

TK Islam Terpadu Darul Abidin yang dikelola untuk mencerdaskan kehidupan bangsa sehingga mampu bersaing dengan bangsa bangsa lain didunia,  oleh karena itu TK Darul Abidin secara bersama-sama mendukung semua program Pendidikan yang dilaksanakan di sekolah Darul Abidin.

TK Islam Terpadu Darul Abidin selalu berupaya meningkatkan mutu pendidikan, setiap tahunya melalui pembenahan diri melengkapi segala kekurangan yang ada,  sarana dan pra sarana, serta kekurangan lainnya, sehingga kami mampu mengelola bidang Pendidikan yang bermutu sehingga di percaya masyarakat di kota Depok dan sekitarnya.

Berikut Jepretan foto Wisuda TK Islam Terpadu Darbi:








No comments: