Lensa Darbi

Saturday, June 23, 2012

Wisuda Angkatan 9 SDIT Darbi


Sekolah Dasar Islam Terpadu Darul Abidin (Darbi) - Depok

Acara pelepasan siswa-siswi SDIT Darbi (wisuda) angkatan IX dilaksanakan di Aula SDIT Darul Abidin; Jl. Karet Hijau Beji Kota Depok. Pada hari ini; Sabtu, tanggal 23 Juni 2012 tepat pada pukul 08.00 WIB acara dimulai dengan kedatangan siswa-siswi ke Aula utama SDIT Darul Abidin diiringi lagu mars Darbi dari paduan suara siswa-siswi SDIT Darul Abidin. Berikutnya kedatangan bapak/ibu guru SDIT Darul Abidin dengan diiring lagu Hymne Guru. 


Kemudian acara dilanjutkan dengan tilawah Al-Qur'an oleh siswa kelas 2 SDIT Darul Abidin; selanjutnya sambutan oleh ketua Yayasan Pendidikan Islam Darul Abidin; yakni Bapak H. Indra Tjaya Abidin; dan dilanjutkan dengan paduan suara oleh siswa-siswi kelas 3-5 SDIT Darul Abidin. 

Tari Indang badinding menjadi acara berikutnya; yang ditampilkan oleh siswa-siswi kelas 2 hingga kelas 4 SDIT Darul Abidin; Sambutan oleh Bapak Mas'ud sebagai Kepala SDIT Darbi mewakili Bapak Joko Gumilang yang berhalangan hadir karena sakit, semoga Allah menyembuhkan beliau...Aamiin.

Selanjutnya sambutan oleh Ketua Komite Sekolah SDIT Darbi oleh Ibu Dyah Anggraeni Nawangwulan, S.T. dan penyampaian kesan pesan atau testimoni oleh orang tua winusuda; yakni orang tua dari Zhafran Fajar Nurcahyo; Selanjutnya prosesi winusuda dimulai dengan siswa putra yang mengawali pengalungan medali oleh Bapak/Ibu guru dan Kepala SDIT Darbi kepada siswa-siswi winusuda SDIT Darul Abidin. 

Selanjutnya prosesi winusuda siswi putri yang juga diawali dengan  pengalungan medali oleh Bapak/Ibu guru dan Kepala SDIT Darbi kepada siswa-siswi winusuda SDIT Darul Abidin. Dan diikuti juga dengan pemberian Sertifikat dan cendera mata kepada siswa-siswi berprestasi SDIT Darul Abidin yang diberikan langsung oleh Principal SIT Darul Abidin, dan CEO SIT Darul Abidin. 

Penampilan bapak/ibu guru; dan juga siswa-siswi SDIT Darul Abidin menjadi penampil terakhir dari pagelaran Wisuda Angkatan 9 SDIT Darul Abidin; acara yang dibawakan oleh Ust. Tarjudi, dan Ibu Ganelia ini akhirnya ditutup dengan pembacaan do'a yang disampaikan langsung oleh Ust. Riansyah. 

Tak terasa senyum tulus, tangis haru, dan berbagai macam perasaan telah tersampaikan di SDIT Darul Abidin; seluruh keluarga besar SDIT Darul Abidin mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT; juga terima kasih untuk ayah/bunda, siswa-siswi winusuda; semoga kelak menjadi generasi robbani; generasi kebanggaan islam dan bangsa Indonesia. 

Tangis haru kami juga sampaikan atas berpulangnya orang tua dari Ibu. Zuhrina 'Aini (Bu. Rina) Kepala ICT SIT Darul Abidin; semoga Allah mengampuni segala dosanya, menerima amal ibadahnya dan memberikan tempat yang layak disisi-Nya. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga mendapatkan kesabaran dan ketabahan  serta selalu mendo'akan orang tuanya. Amiin yaa robbal alamin.


Berikut jepretan foto Wisuda Angkatan 9 SDIT Darul Abidin:






No comments: