Lensa Darbi

Monday, December 20, 2010

Trial Class di SMPIT Darul Abidin

SDIT Darul Abidin - Depok
Setelah selama dua pekan siswa-siswi SDIT Darul Abidin melaksanakan kegiatan UAS (Ujian Akhir Sekolah) dan Class Meeting, kini tiba saatnya siswa-siswi SDIT Darul Abidin mempersiapkan diri mereka untuk berjuang dalam UASBN dan Ujian masuk ke SMP Favorit mereka. Untuk itu, SDIT Darul Abidin bekerjasama dengan pihak SMPIT Darul Abidin mempersiapkan hajatan tersebut dengan kegiatan "Trial Class ".

Dalam kegiatan Trial Class ini, siswa-siswi kelas 6 SDIT Darul Abidin dipersilakan untuk mengisi form registrasi dan diberikan name tag, setelah itu mereka dikumpulkan di ruang aula SMPIT Darul Abidin, untuk diberikan pengarahan, dan pembagian kelompok, setelah itu acara diisi dengan games bersama bu. Fitri.

Kegiatan selanjutnya adalah percobaan kelas yang berisi kegiatan kunci SUKSES UASBN , dimana pada SMPIT Darul Abidin siswa-siswi berpindah-pindah kelas untuk menuju pelajaran berikutnya (Moving Class). Pembina di kelas Math oleh Pak. Bimo, di kelas B.Indonesia oleh bu. Ana, dan kelas IPA oleh bu. Dona. serta kelas istirahat oleh bu. Nurul Badriyah pada kelas English.

Berikut beberapa aksi mereka...

Beristirahat dan makan siang di kantin....
Senangnya beraksi di ruang SMPIT Darul Abidin
Belajar di ruang Bahasa Indonesia bersama Bu. Ana.

Belajar di ruang IPA bersama bu. Dona - SMPIT Darul Abidin
Belajar di ruang MATH bersama pak. Bimo

Syauqi dan Ahmad sedang serius memperhatikan...

No comments: