Lensa Darbi

Wednesday, December 15, 2010

Class Meeting SDIT Darul Abidin

Siswa-siswi SDIT Darul Abidin, mulai dari kelas satu sampai kelas enam melaksanakan kegiatan Class Meeting. Setelah kurang lebih satu pekan bergelut dengan soal ulangan akhir semester. Mereka akhirnya bisa juga tersenyum dan tertawa dengan mengisi waktu mereka lewat kegiatan lomba futsal untuk putra dan basket untuk putri.

Kegiatan lomba futsal diawali dengan pertandingan antara kelas tiga berhadapan dengan kelas 4, yang dimenangkan oleh tim kelas empat yang dimotori oleh Rama dan Favian. Dan skor berakhir dengan 6-2 untuk kemenangan kelas 4. Selanjutnya kelas 3 kembali berhadapan dengan kelas 4, kali ini pertandingan lebih berimbang. Lewat Radith dan Hanif yang coba menekan kelas 4 terlebih dahulu dengan gol-golnya. Akibat dari kurang konsentrasi tim pertahanan sehingga membuat lengah dan berhasil dimanfaatkan oleh tim kelas 4 untuk membalikkan keadaan. Skor 4-3 untuk kelas empat.

Selanjutnya pertandingan dilanjutkan dengan pertandingan basket putri antar kelas yang coba dimenangkan oleh tim kelas 6. Tepat pada pukul 10.00 WIB pertandingan dihentikan mengingat sang mentari yang semakin memanaskan cuaca. Selanjutnya mereka beristirahat penulis dan para peserta meminum sebuah juice dari salah seorang panitia. Ehmmmm... nikmatnya...

Semoga kegiatan Class meeting dapat memberikan penyegaran karena telah berlelah dengan ujian dan dapat memberikan prestasi yang lebih untuk siswa-siswi. Amin.

Syamil dan kawan-kawan berselebrasi...

Suit... Ariq dan Fajrul sebelum bertanding...

Pertandingan basket antar kelas
Mendrible bola

No comments: