Lensa Darbi

Friday, April 09, 2010

Menuju Turnamen Juara

SDIT Darul Abidin - Depok

Salam pembaca yang budiman, sudah sekitar seminggu ini jaringan internet perpustakaan sekolah mengalami
gangguan teknis. Hingga dapat mengganggu posting blog kami terhenti sejenak. kali ini kami menurunkan berita tentang siswa kelas lima dan enam SDIT Darul Abidin, segera melaksanakan pertandingan futsal antar juara dengan tajuk "International Children Day 2010" untuk memperingati Hari Anak Internasional yang jatuh pada tanggal 23 April.

Pertandingan futsal ini dilaksanakan di SD Kharisma Bangsa pada tanggal 10 April 2010 Sabtu pagi pukul 06.00 wib Turnamen futsal ini berawal dari kejuaraan futsal yang dilaksanakan di SD Pribadi Depok, sekitar tiga bulan yang lalu. Dimana SDIT Darul Abidin berhasil menjadi juara I setelah mengalahkan SDI Al Fikri dengan skor 4-2.

Siswa yang bertanding pada kejuaraan ini adalah Dika Arfiadi Utomo, M. Khalis Furqoni, Affan Insa, Bima Budi LQ, Rafi Fauzan, Angga Rusmika, Sayyid Hafizh, Luqman ari Prasojo, Panji, Dzaki Fauzan, M. Nandi Wardhana, dan Hanif D.A.

Untuk pembaca semua kami moghon do'a restunya, semoga mereka mampu menunjukkan permainan terbaik
hingga mampu memberikan hasil yang terbaik dan menjadi juara dalam turnamen kali ini hingga menjadikan kebanggaan untuk mereka, keluarga, sekolah, dan juga kota Depok. Karena turnamen ini melibatkan juara dari masing- masing wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bandung.

Kami juga mohon do'a untuk anak- anak kelas enam SDIT Darul Abidin agar mereka dapat sukses melaksanakan ujian praktek dan UASBN dengan meraih hasil terbaik dan berhasil melanjutkan kesekolah favorit mereka. Amiin.mr

No comments: