Lensa Darbi

Monday, January 25, 2010

Presentasi Karya Tulis Kelas 6

SDIT Darul Abidin- Depok
Depok, 25 Januari 2010

Setelah berlelah- lelah mereka (red:siswa-siswi kelas 6 SDIT Darul Abidin), membuat karya tulis. Kini, mereka dihadapkan dengan kegiatan mempresentasikan karya tulis yang telah mereka buat tersebut dengan media Power Point. Guru pembimbing dan pengujipun turut sibuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran dan suksesnya kegiatan tersebut. Tak terkecuali pak. Mansur yang sedari pagi bolak- balik mempersiapkan macam- macam tuk kegiatan tersebut.
Ibu Rohmah yang mengorbankan laptop dan fasilitas internetnya untuk mendownload file-file karya tulis mereka. Perlu diketahui, kegiatan pengujian karya tulis melalui media presentasi PowerPoint ini menjadi syarat kelulusan siswa- siswi kelas enam SDIT Darul Abidin. Dan menjadi ciri khas lulusan SDIT Darul Abidin.Guru pembimbing karya tulis mereka adalah Bapak/Ibu guru mereka di kelas enam, yakni, Bu. Rohmah, Bu. Lis, Bu.Soffie, Bu.Kasmilah, Bu.Selly dan Pak. Andri, serta penguji kegiatan karya tulis mereka adalah Kepala SDIT Darul Abidin dan Wakil Kepala SDIT Darul Abidin yakni, Bu. Anna dan Pak. Mas'ud.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin- Jum'at, tanggal 25- 29 Januari 2010, bertempat di ruang Muzdalifah dari pukul 08.00 wib- 15.30 wib.

No comments: