Lensa Darbi

Monday, May 18, 2009

Tampilan Baru Perpustakaan SDIT Darul Abidin

SDIT Darul Abidin - Depok
Yap, setelah liburan satu pekan, kini kalian kembali dapat menikmati perpustakaan kalian, perpustakaan idaman dengan suasana dan penampilan baru, oke deh. Perpustakaan kalian ini telah ditata ulang, dan dirombak oleh pak mansur sebagai punklimanya, dan dengan bantuan teman- teman yakni: paman herman, ade, nesin, dll.

Suasana baru ini dimakdudkan agar kalian dapat lebih nyaman berada di perpustakaan sehingga pekerjaan membaca, mencari makalah, artikel ataupun bahan bacaan dapat lebih leluasa dan nyaman selalu ketika berada di perpustakaan, menemani waktu istirahat dengan sesuatu yang bermanfaat, yakni membaca dan menulis cerita di perpustakaan, rasanya menjadi tambahan kegiatan yang mengasyikkan, bukan?.
Yap, disuasana yang baru ini, diharapkan kalian dapat lebih tertib lagi ketika berada di perpustakaan, memberi salam ketika masuk dsan keluar perpustakaan, meminta izin ketika meminjam dan mengembalikan buku perpustakaan, tidak merusak buku yang kalian baca atau kalian pinjam, dan tepat waktu dalam mengembalikan buku perpustakaan.

Perpustakaan juga memberikan kesempatan kepada kalian untuk mengirimkan karya berupa cerpen, curhatan, ataupun makalah dan artikel yang kalian tulis untuk diterbitkan diblog kalian ini, dan nantinya dapat dibaca oleh ribuan orang diseluruh dunia, dan pastinya dibaca oleh teman- teman kalian pengunjung blog lensadarbi ini. Oke, selamat menulis yah… jangan lupa pinjam bukunya diperpustakaan SDIT Darul Abidin, buku baru telah hadir disana. Oke, Selamat membaca untuk kalian semua.

Selama ini sih, tanggapan seru dan bagus diberikan, seperti Adenia misalnya, yang berkata
"pak. Mansur seperti ibu- ibu katanya, abis bisa juga menata letak perpustakaan". Juga ucapan dari Farah dkk, sebagai pengunjung tetap perpustakaan mereka merasa "perpustakaan kini lebih heboh dan lebih lega, dan lebih bagus dari sebelumnya".

Terima kasih yah, kepada kalian semua, semoga perpustakaan SDIT Darul Abidin bukan hanya bermanfaat secara fisik, tapi juga mampu memberikan kalian solusi ketika sedang membutuhkan bacaan yang menarik hingga menghilangkan dari bete dan penat, juga dapat menjadi teman kalian dikala gelisah dan sedih. Dapat bermanfaat sebagai penunjang kegiatan belajar mengajar, menyediakan dan mengupayakan ketersediaan akses informasi yang mendukung proses belajar-mengajar, mendokumentasikan dan menyebarluaskan hasil sivitas akademika dengan memanfaatkan kemampuan teknologi informasi, sebagai sumber media informasi dan layanan program pendidikan dan pengajaran, Sebagai sumber media informasi dan layanan program penelitian, Sebagai sumber media informasi dan layanan program pengabdian pada masyarakat yang berwacana keislaman, sebagai Media rekreasi alternatif bagi siswa- siswi. Amiin.mr

No comments: