Lensa Darbi

Monday, May 18, 2009

Program Wakaf Buku Perpustakaan SDIT Darul Abidin


SDIT Darul Abidin- Depok
Jum’at sore hari kemarin, Perpustakaan SDIT Darul Abidin mengadakan kegiatan “Wakaf Buku” kegiatan bermakna social yang sangat dibutuhkan oleh sekolah- sekolah yang membutuhkan sumber – sumber buku bacaan dan buku mata pelajaran ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Kegiatan dilaksanakan dengan sangat sederhana sebagai simbolisasi, bahwa Perpustakaan SDIT Darul Abidin yang dalam pekan ini mengadakan mutasi buku perpustakaan, juga mempunyai kepedulian yang tinggi dalam menatap pendidikan dimasyarakat kota Depok.
Wakaf Buku ini dilaksanakan di Yayasan Bina Insan Mandiri yang bertempat di Terminal Kota Depok. Kegiatan ini juga sebagai sarana silaturrahim serta mengeratkan kembali kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan Yayasan Bina Insan Mandiri (Sekolah Gratis untuk anak- anak yang membutuhkan) yang diketuai oleh Bapak Nurrohim dan dibantu oleh Mustami’in.

Buku- buku yang diwakafkan dalam kegiatan ini adalah beberapa buku bacaan, majalah, dan buku mata pelajaran untuk sekolah dasar pada Yayasan Bina Insan Mandiri. Semoga kegiatan wakaf buku dapat berlanjut ditahun- tahun mendatang dan dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak, dapat bermanfaat bagi anak didik sekolah gratis tersebut. Amiin.

No comments: