Lensa Darbi

Wednesday, September 01, 2010

BAKSOS 1431 H DARUL ABIDIN

SDIT Darul Abidin - Depok
Sabtu pagi yang cerah, Bapak/ibu guru, karyawan, dan orang tua murid SIT Darul Abidin melaksanakan hajatan besar, yakni Bakti Sosial SIT Darul Abidin dalam rangkaian kegiatan sosial SIT Darul Abidin dalam menyemarakkan bulan suci Ramadhan. Pada Ramadhan kali ini mereka seperti tahun- tahun sebelumnya melaksanakan berbagai acara kepedulian seperti Bazaar Barang Bekas Berkualitas, Pengobatan gratis berkerjasama dengan BSMI (Bulan Sabit Merah Indonesia), Sembako Murah dengan menukarkan uang Rp. 5.000,- dengan perpaket berisi Beras 2 Lt, Minyak 1 Lt, Mie Instan 5 Buah, dan Gula 1 Kg. Jumlah seluruh sembako yang diberikan kepada yang membutuhkan sebanyak 800 paket sembako.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB untuk pengobatan gratis, dan pukul 09.00 WIB untuk Bazaar, serta pukul 10.00 WIB untuk pemberian sembako dan keseluruhan kegiatan tersebut berakhir pada pukul 12.00 WIB. 

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh bapak/ibu guru, karyawan, siswa-siswi, serta seluruh orang tua wali murid, baik yang tergabung dalam komite sekolah maupun dalam koordinator kelas yang telah banyak berjasa memberikan sumbangsihnya baik materi,  tenaga dan pikiran untuk suksesnya acara Baksos SIT Darul Abidin. Semoga Allah memberikan kebaikan yang banyak di dunia dan akhirat Amiin.

Berikut beberapa jepretan kamera dalam kegiatan  BAKSOS 1431 H:


No comments: